Special Event A9 2020, Sukses Goyang Gamers Kota Bandung

0

GadgetSquad.ID –  Ajang Spesial Event Oppo A9 2020 di Bandung, sukses menyapa warga Bandung. Selain bisa berburu berbagai produk terbaru Oppo seri A9 2020, pengunjung yang datang sangat antusias menyaksikan kompetisi Mobile Legends.

Zulkifli, Tutor manager Bandung, menuturkan, turnamen Mobile Legends yang dibuka hanya untuk 8 tim saja dengan total 40 orang peserta.

“Turnamennya kita buat untuk meramaikan aja sih, pas meeting kita berpikir bagaimana kalau kita adakan turnamen. Hari ini semifinal dan final,” jelas Zulkifli.

Setelah melewati babak kualifikasi yang ketat, partai final mempertemukan tim middle finger vs dude. Di akhir laga, dude berhasil menyudahi perlawanan middle finger.

Tim Dude berhak atas hadiah pertama uang tunai Rp 2 juta, sementara juara kedua Rp 1,5 juta dan ketiga Rp 1 juta.

Dalam kesempatan yang sama, Lucky Nur Alam, salah satu anggota tim middle finger menilai Event Oppo A9 2020 sangat seru, karena nggak sekedar jual hape tapi juga dikombinasikan kompetisi mobile game.

Lebih lanjut saat disinggung, kriteria hp yang pas untuk digunakan kompetisi game mobile, Lucky bertutur kapasitas RAM menjadi faktor utama jika ingin membeli ponsel yang enak gunakan untuk game mobile.

“Minimal RAM-nya 3GB. Lebih tinggi lagi sudah pasti semakin ok,” tutur Lucky yang saat ini menggunakan salah satu perangkat Oppo.

Lucky melanjutkan, jika perangkat Oppo yang saat ini digunakan sudah nyaman, saat ia eksplor bermain gim mobile.

“Di hp Oppo yang saya gunakan ada fitur “Game Space”, itu sangat membantu banget saat main gim mobile. Performa gim mobile-nya jadi lebih maksimal, tampilannya juga grafis juga semakin halus,” tegasnya.

Sebagai info, jika kamu yang senang bermain gim mobile, Oppo A9 2020 yang baru saja rilis, sangat pas dijadikan kandidat utama.

Pasalnya Oppo A9 2020 hadir dengan komposisi RAM 8GB, yang dijamin membuat aktivitas main gim mobile lancar jaya.

Menariknya lagi dengan komposisi RAM yang tinggi, Oppo A9 2020 hadir dengan harga yang ramah di dompet. Oppo A9 2020 bisa didapat hanya dengan mengeluarkan dana Rp 3.999.000.

Harga tersebut terbilang ‘murah’ bila mengomparasi dengan ponsel lain dengan spesifikasi yang sama.