GadgetSquad.ID – Lama tak terdengar di kancah musik Tanah Air, tidak membuat Smash kehilangan pesonanya. Setidaknya hal tersebut terlihat pada ajang Special Event Oppo A9 2020 di Bandung.

Didapuk mengisi puncak Special Event Oppo A9 2020 di Bandung, boy band beranggotakan Bisma, Ilham, Rafael, Dicki dan Reza, tampil maksimal menghibur pengunjung dan Smash Blast yang sudah rela menunggu kedatangan mereka sejak pagi.

Di selah-selah penampilan di ajang Special Event Oppo A9 2020, para personel Smash pun tak luput mengucapkan kekagumannya mereka, akan produk teranyar dari Oppo tersebut.

Reza, mengaku sangat antusias saat mengetahui Oppo A9 2020 dipersenjatai RAM hingga 8GB. Pasalnya ia mengaku senang bermain gim mobile.

“Buat gue yang memang hobi main gim mobile, RAM itu penting banget. Pas gue tau Oppo A9 2020 punya RAM 8GB, g langsung bisa tebak performanya pasti ngebut.”

“Dan ternyata memang ok banget pas gue coba main gim mobile secara inten,” tutur Reza yang mengaku senang bermain PUGB, saat ditemui di Event Oppo A9 2020.

Pada kesempatan yang sama, Bisma menyoroti kemampuan audio Oppo A9 2020. Menurutnya teknologi Dolby Atmos di Oppo A9 2020, sangat membantu aktivitasnya sebagai musisi.

“Gak perlu repot pakai headset kalau mau dengerin musik dengan audio bagus di Oppo A9 2020. Speakernya jelas sekalipun di ruangan yang ramai,” tegas Bisma.

Sementara itu Rafael memuji empat kamera yang ada di Oppo A9 2020. “Iya, kameranya ini kan ada empat kan, ini A series pertama kali yang ada fitur tersebut,” sahut Rafael.

“Satu lagi yang gak kalah penting, untuk smartphone 4 kamera, harga Oppo A9 2020 terbilang sangat terjangkau. Dengan nilai jual Rp 3.999.000, harga Oppo A9 2020 bisa gue bilang paling terjangkau di kelasnya,” tambah Rafael.

Ketika disinggung pendapat Smash yang bisa menggambar Oppo A9 2020, masing-masing menjawab dengan satu kata. “Enak, komplit, amazing, elegan, visioner,” jawab SMASH secara kompak.