ViewSonic M1, Proyektor Portable dengan Dual Speaker Harman Kardon

Proyektor Portabel ViewSonic Dilengkapi Dual Speaker Harman Kardon® dan 6 Jam Masa Pakai Baterai Kini Tersedia.

ViewSonic M1, Proyektor Ultra portable dengan Dual Speaker Harman Kardon

Proyektor LED ViewSonic M1 yang Ringan Menghadirkan Konten Hiburan untuk Penggunaan di Rumah Antar Ruangan dan Konten Multimedia untuk Dinikmati di Perjalanan dengan Mudah dan Nyaman.

ViewSonic mengumumkan proyektor LED portabel terbaru yang dilengkapi dengan dual speaker Harman Kardon, ViewSonic M1. Proyektor mungil ini sangat sesuai untuk berbagi konten multimedia dalam waktu singkat.

proyektor portabel viewsonic m1

Baca Juga: ViewSonic Kenalkan Monitor PC Gaming Layar Lengkung

Proyektor LED ultra portabel ViewSonic M1 bisa digunakan baik untuk menampilkan konten hiburan disemua semua ruangan di rumah atau saat bepergian.

Proyektor ini juga digunakan kaum profesional yang sering bepergian dapat berbagi konten multimedia secara nyaman dengan baterai built-in yang menyediakan daya hingga enam jam, memori built-in sebesar 16GB, dan teknologi LED yang menawarkan hingga 30.000 jam penggunaan.

Dengan desain yang padat dan ringan, ViewSonic M1 memiliki berat sekitar 680 gram sehingga mudah dibawa antar ruangan di rumah atau di lingkungan kantor, atau dibawa saat bepergian.

Dilengkapi dengan tingkat kecerahan (lumens) sebesar 250 ANSI, proyektor M1 dirancang dengan rasio kontras 120.000:1, serta lensa short-throw yang dapat menampilkan gambar besar dalam ruang kecil. Agar mudah untuk berbagi dan melihat berbagai konten multimedia.

proyektor portabel viewsonic m1

Baca Juga: ViewSonic Gabung Dalam Logitech Collaboration Program

M1 dilengkapi dengan beberapa pilihan konektivitas, termasuk HDMI, USB 2.0 dan USB Type C, Audio Out dan card reader MicroSD.

Proyektor M1 menggunakan teknologi LED solid-state terbaru, yang membuat proyektor ini bebas merkuri dan lampu. M1 juga kompatibel dengan fitur 3D dengan kacamata 3D tambahan PGD-350.

Smart Stand yang terintegrasi memungkinkan pengaturan yang sederhana, untuk membuat proyektor dapat ditempatkan pada posisi-posisi yang berbeda di hampir semua sudut, sekaligus berfungsi sebagai penutup lensa.

Ketika lensa tidak tertutup, M1 secara otomatis menyala dengan kecerahan penuh agar dapat langsung digunakan. Fitur keamanan built-in mematikan lensa sementara ketika suatu benda terdeteksi berada terlalu dekat dengan proyektor.

“Dengan proyektor ultra portabel M1, ViewSonic menampilkan berbagai solusi proyeksi bebas merkuri,” kata Eko Handoko, Country Manager ViewSonic Indonesia.

Untuk hargaya sendiri, Proyektor ultra portabel ViewSonic M1, dibanderol Rp 6.950.000