Infinix Hot 6 ProInfinix baru saja meluncurkan smartphone terbarunya, Infinix Hot 6 Pro X608. Smartphone ini dibuat khusus untuk para pengguna yang gemar bermain game dan fotografi. Smartphone ini sebelumnya diumumkan akan diluncurkan pada hari ini, 29 Juni 2018 secara eksklusif di Infinix Official Store di Lazada Indonesia, akan diundur.

Hal ini dikarenakan Infinix memastikan untuk dapat memberikan dan menjamin kualitas yang terbaik untuk semua penggunanya di Indonesia. Melaui pengumuman ini, Infinix dengan sangat menyesal mengumumkan Flash Sale Infinix Hot 6 Pro X608 hari ini diundur dan akan diadakan pada tanggal 6 Juli 2018.

Baca juga : 3 Hp Infinix Ini Dijual dengan Harga Diskon

Dipersembahkan khusus untuk para Infinix Lovers, sebagai gantinya, Infinix mengadakan ‘Infinix PayDay’ flash sale di Official Store di Lazada Indonesia yang diadakan hari ini.  Dalam flash sale ini, Infinix secara khusus memberikan potongan harga menarik untuk beberapa tipe smartphonenya. Diantaranya adalah Infinix Zero 5 X603, Infinix Note 4 X572, Infinix HOT S3 X573 3/32 GB & 4/64 GB, Infinix HOT 4 Pro X556.