GagdetSquad.id – Buat yang nyangka aplikasi My Telkomsel cuma gitu-gitu aja, jangan salah…ada banyak fitur menarik di dalamnya. Yang terbaru ada fitur bernama “Jelajah Nusantara 2.0”, sebuah games eksklusif untuk pelanggan Telkomsel. 

Nikmati Wisata Digital Keliling Indonesia Lewat Game di Aplikasi My Telkomsel (1)

Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel Danang Andrianto mengatakan, “Bersama kehadiran ‘Jelajah Nusantara 2.0’, Telkomsel mengajak pelanggan untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata secara virtual melalui sebuah pengalaman interaktif di aplikasi My Telkomsel yang memungkinkan eksplorasi keindahan dan keragaman warisan kekayaan budaya, lanskap, dan landmark Indonesia secara menyenangkan dan bernilai tambah.”

Game “Jelajah Nusantara 2.0”  

Keseruan dan gameplay yang ada di game “Jelajah Nusantara 2.0” yang cuma ada di aplikasi My Telkomsel ini, antara lain sebagai berikut : 

  • Pelanggan diajak melakukan perjalanan dengan skuter listrik virtual untuk melintasi 30 destinasi wisata.
  • Di setiap titik pencapaian titik destinasi tertentu, pelanggan berkesempatan mendapatkan beragam bonus dan promo produk dan layanan unggulan yang menarik dari Telkomsel, seperti bonus Telkomsel Poin, paket kuota data/internet, kuota telepon, dan voucher belanja yang bisa dimanfaatkan di sejumlah merchant favorit.
  • Untuk meluncur ke destinasi berikutnya di “Jelajah Nusantara 2.0”, pelanggan memerlukan energi/ Km tertentu untuk melanjutkan ke kota berikutnya.
  • Km bisa didapatkan dengan melakukan transaksi atau melakukan misi harian (daily mission) dan misi petualangan (adventure mission).
  • Pelanggan juga dapat menambah jarak perjalanan dengan melakukan transaksi/aktivasi produk dan layanan Telkomsel melalui Aplikasi MyTelkomsel.
  • Untuk setiap minimal Rp 1000 tiap transaksi, pelanggan akan melaju sejauh 1 Km. Dengan begitu, semakin banyak transaksi aktivasi/pembelian produk dan layanan yang dilakukan, semakin cepat pelanggan akan mencapai destinasi selanjutnya.

Informasi lebih lengkap tentang games “Jelajah Nusantara 2.0” dapat diakses melalui MyTelkomsel dan laman tsel.id/webjn2. Game ‘Jelajah Nusantara 1.0’ yang ada di aplikasi My Telkomsel sebelumnya yang telah diikuti oleh hingga 2,2 juta pelanggan selama periode Februari 2022 hingga Januari 2023.

Baca juga : Hati-hati Modus Penipuan Baru! Lewat file .APK Aplikasi MyTelkomsel Fiktif

Aplikasi My Telkomsel

Aplikasi My Telkomsel merupakan layanan berbentuk aplikasi yang dihadirkan Telkomsel untuk memberikan kemudahan mengelola akun dan mengakses layanan pelanggan dengan menggunakan smartphone atau perangkat pintar lainnya.

Selain dapat melakukan pembelian paket dan pengisian pulsa dengan beragam metode pembayaran favorit, pelanggan juga dapat mengecek pulsa, kuota, masa aktif, jumlah Poin, riwayat pemakaian, sampai dengan menukar Poin untuk mendapatkan berbagai promo dan diskon.

Hingga September 2023, lebih dari 35 juta monthly active users tercatat sebagai pengguna Aplikasi MyTelkomsel, dengan pertumbuhan transaksi sekira 28 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.