GadgetSquad.ID – Seperti perang gerilya, Samsung kabarnya secara diam-diam telah menambah amunisi hp baru untuk bertarung di kelas menengah. Smartphone terbaru tersebut diberi label Samsung Galaxy M11.

Seperti dilansir GSM Arena, Galaxy M11 diperkenalkan diam-diam dengan ditampilkan di website resmi Samsung, pertama kali di Uni Emirat Arab.

Berbicara spesifikasi, Galaxy M11 hadir dengan layar LCD 6,4 inch resolusi HD+ dan ada lubang kamera atau punch hole di sebelah sisi kiri.

Soal kamera, terdapat tiga lensa di bodi belakang Galaxy M11 dengan komposisi 13MP f/1.8, ultrawide 5MP dan depth sensor 2MP. Sementara kamera depannya 8 megapixel.

Pada sektor dapur pacu, Galaxy M11 memakai prosesor octa core 1,8 GHz dipadukan RAM 3 GB. Sementara memori internalnya 32 GB dan ada slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan.

Samsung Galaxy M11 mengusung baterai yang terbilang besar, yakni mencapai 5.000 mAh. Spesifikasi lain meliputi port USB Type C dan bluetooth 4.2. Handset ini pertama kali akan tersedia di Uni Emirat Arab dengan harga belum disebutkan.