Xiaomi Indonesia secara resmi mengumumkan dimulainya rangkaian acara tahunan Mi Fan Festival. Perayaan tahun 2021 dengan tema “Jelajahi Segala Kesempatan” akan diisi dengan sejumlah kabar gembira bagi para Mi Fan seperti promo menarik serta edisi khusus Redmi Note 10 Pro yang hadir untuk memperingati momen khusus ini.

Mi Fan selalu menjadi prioritas bagi Xiaomi dan ditunjukkan dalam perhelatan MFF yang tahun ini menginjak usia kesepuluh, atau 11 tahun sejak Xiaomi berdiri. Setiap tahun MFF digelar sebagai bentuk syukur dan terima kasih atas dukungan yang melimpah dari Mi Fan yang menjadi pendorong dalam mencapai inovasi teknologi. 

Di kancah global, perhelatan Mi Fan Festival 2021 diisi dengan promo belanja yang dimulai pada tanggal 6 April dengan berkolaborasi bersama 70 platform online dan 300 partner online di 59 negara. Promo tersebut untuk menghadirkan produk inovatif dengan harga yang luar biasa kepada Mi Fan di seluruh dunia. Untuk Indonesia, nantikan penawaran menarik dari mi.com dan Authorized Mi Store serta mitra online seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, dan Bukalapak.

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition

Sejumlah kabar gembira disiapkan pada MFF 2021. Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition bisa dimiliki para Mi Fan untuk memperingati MFF 2021 yang juga akan hadir di Indonesia. Dengan tema acara tahun ini, smartphone edisi khusus menjadi pengingat bagi Mi Fan untuk menjelajahi segala kesempatan dalam ekosistem smartphone dan AIoT.

Redmi Note 10 Pro menjadi smartphone pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman menggunakan smartphone mid-range terbaik dengan menyatukan kecanggihan resolusi kamera 108MP, ketajaman layar 6.67” Super AMOLED 120Hz, dan kecepatan prosesor Qualcomm® Snapdragon™️ 732G.

Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan hadir dengan kemasan yang didesain secara unik hanya untuk memperingati momen ini. Disiapkan sebagai suvenir dari perhelatan ini, Redmi Note 10 Pro MFF Special Edition akan dijual dengan jumlah terbatas. Nantikan pengumuman dari akun media sosial Xiaomi Indonesia.

Lagu tema “Melody for Mi”

Untuk merayakan MFF 2021, sebuah lagu tema dari Mi Community global berjudul “Melody for Mi” diperkenalkan. Yang menarik, lagu ini diciptakan bersama oleh para Mi Fan dari 15 negara. Setidaknya 1.000 Mi Fan berpartisipasi dalam proyek pembuatan lagu ini dan kontribusi dari 30 Mi Fan dipilih untuk digunakan dalam komposisi musik dan lirik.

Lagu ini adalah cerminan dari kultur Xiaomi dalam membangun interaksi dengan para pengguna dan menjadikan mereka sebagai bagian dari perjalanan Xiaomi. Sejak awal, Mi Fan bergabung ke Mi Community untuk memberikan saran dan masukan untuk membantu pertumbuhan Xiaomi di masa mendatang.

Lagu “Melody for Mi” sudah tersedia pada Mi Theme Store sehingga pengguna dari seluruh dunia sudah bisa mendapatkannya.

Instameet virtual terbesar: Xiaomi Indonesia X @garagara_ig

Sebagai bagian dari perayaan MFF 2021 di Indonesia, Xiaomi berkolaborasi dengan komunitas pengguna layanan Instagram untuk menggelar Instameet virtual terbesar di Indonesia. Bertajuk Instameet MFF 2021 pada tanggal 3 Maret, Xiaomi berkolaborasi dengan komunitas @garagara_ig akan menghadirkan pembicara seperti @boylagi yang dikenal sebagai Bapak Instagram Indonesia, serta Calvin Nobel dan Ian Septian sebagai perwakilan dari Xiaomi Indonesia.

Selain instameet, ikuti juga aktivitas photo challenge yang memperebutkan Redmi Note 10, belum termasuk hadiah dan merchandise unik sepanjang acara. Nantikan pengumumannya di akun media sosial Xiaomi Indonesia atau bergabung bersama Mi Community Indonesia.