Setelah beberapa waktu lalu mengunggah poster teaser melalui sosial media, Xiaomi hari ini resmi menghadirkan empat produk AIoT terbaru di Indonesia yakni, Redmi Buds Essentials, Redmi Smart Band 2, Xiaomi Smart Camera C200, dan Xiaomi 22.5W Power Bank 10000mAh.

Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, mengatakan, “Awal 2023 ini merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan rangkaian produk essential terbaru dari Xiaomi dalam mendukung produktivitas, konektivitas, kesehatan, serta keamanan konsumen Indonesia dengan aktivitas harian yang semakin dinamis. Empat produk “Smart Essential Partners” ini turut menandai perwujudan komitmen kami dalam memperkuat strategi Smartphone x AIoT di Indonesia sekaligus memperluas pengalaman konsumen dalam mengakses teknologi pintar persembahan Xiaomi.”

Redmi Buds Essentials

TWS terbaru besutan Xiaomi ini hadir dengan desain yang sleek dan ringan, Redmi Buds Essentials menawarkan teknologi 7.2mm dynamic driver yang disematkan secara profesional oleh Xiaomi Acoustic Lab serta fitur noise reduction untuk pengalaman panggilan telepon yang lebih jernih. Dengan dukungan Bluetooth 5.2 yang menawarkan transmisi audio lebih stabil dan cepat serta konsumsi daya lebih hemat dengan daya tahan baterai hingga 18 jam yang dapat mendukung produktivitas penggunanya.

Selain itu, Redmi Buds Essentials juga telah mendukung mode stereo/mono yang memungkinkan kedua earbuds dapat digunakan secara terpisah. Redmi Buds Essentials juga dilengkapi dengan IPX4 water resistant yang memungkinkan pengguna dapat melakukan aktivitas tanpa khawatir akan keringat dan hujan sehingga produktivitas pengguna tidak akan terganggu.

Tak hanya itu, untuk para gamers Redmi Buds Essentials dilengkapi dengan gaming mode dengan latensi rendah yang memungkinkan adanya sinkronisasi audio-visual yang lebih lancar serta ketahanan battery hingga 18 jam.

Redmi Smart Band 2

Redmi Smart Band 2 hadir dengan 30+ workout modes termasuk 10 professional workout modes yang cocok untuk penggiat olahraga maupun masyarakat awam yang baru memulai olahraga. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk aktivitas air dengan dukungan 5ATM water proof level yang memungkinkan penggunanya dapat berenang hingga kedalaman 50m. Memiliki fitur full-scale fitness tracking, pengguna disuguhkan dengan hasil pemantauan denyut jantung, oksigen dalam darah (SPO2), hingga pengukuran kualitas tidur untuk memaksimalkan hasil latihan.

Redmi Smart Band 2 memiliki desain body yang ringan dan ramping serta menampilkan layar vibrant sebesar 1,47″ yang memudahkan pengguna dalam melihat informasi. Dilengkapi dengan UI/UX baru, pengguna akan disuguhkan dengan detil informasi yang lebih lengkap dari keluaran sebelumnya. Redmi Smart Band 2 juga memiliki 100+ watch faces serta hadir dengan berbagai pilihan warna strap, antara lain Olive, Ivory, Pink, Snazzy Green, Blue, dan Black, yang dijual secara terpisah, sehingga pengguna dapat menyesuaikan dengan karakteristik masing-masing. Dengan ketahanan daya battery hingga 14 hari penggunaan normal, pengguna tidak perlu khawatir dan repot untuk melakukan pengisian daya.

Xiaomi Smart Camera C200

Xiaomi Smart Camera C200 hadir sebagai partner dalam menjaga kondisi rumah agar menciptakan rasa aman bagi penghuninya. Perangkat ini memiliki kualitas kamera FHD dengan resolusi 1080p, LED inframerah 94nm, dan 360o vision memungkinkan pengguna dapat menikmati hasil rekaman yang jelas dan tajam bahkan ketika malam hari sehingga memaksimalkan pemantauan jarak jauh. Melalui loudspeaker dan microphone yang tersemat dalam perangkat, pengguna dapat berkomunikasi secara dua arah yang mempermudah pengguna terkoneksi dengan lawan bicara di luar rumah.

Dilengkapi fitur canggih seperti AI Human Detection, Xiaomi Smart Camera C200 dapat mendeteksi kehadiran manusia berkat bantuan teknologi deep learning dengan algoritme yang dioptimalkan sehingga dapat secara efektif menyaring alarm yang tidak valid dan membuat alarm menjadi lebih akurat. Perangkat ini juga dapat tersambung dengan Google Assistant dan Alexa sehingga penggunanya dapat menampilkan hasil pada perangkat layar dan speaker pintar menggunakan fitur Smart Control with Voice.

Xiaomi 22.5W Power Bank 10000mAh

Memiliki kapasitas daya yang besar, Xiaomi 22.5W Power Bank 10000mAh dilengkapi dengan fitur fast charging yang dapat menjadi partner traveling yang tepat bagi penggunanya. Memiliki 3 ports yang meliputi 2 port USB-A dan 1 port USB-C memungkinkan pengguna mengisi daya 3 perangkat secara bersamaan secara aman. Didukung dengan desain yang kokoh dan aman, perangkat ini memiliki multi-protection seperti perlindungan overcharge, perlindungan suhu tinggi, dan short-cut protection sesuai dengan standar penerbangan sehingga aman untuk dibawa di dalam pesawat.

Harga & Ketersediaan

Tipe

Tanggal Penjualan

Ketersediaan

Harga Khusus (periode 25 Jan – 7 Feb 2023)

Harga SRP

Redmi Buds Essentials

2 Februari 2023

Online: Shopee & mi.com

Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone

Rp 229.000

Redmi Smart Band 2

Rp 399.000

Xiaomi Smart Camera C200

25 Januari 2023

Online: Shopee, Tokopedia, Blibli, mi.com

Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone

Rp 399.000

Rp 449.000

Xiaomi 22.5W Power Bank 10000mAh

Rp 229.000

Rp 249.000