GadgetSquad.ID – Line hp Samsung dengan baterai berkapasitas jumbo bertambah. Ya, tanpa banyak seremonial Samsung resmi memboyong Galaxy M51 ke Tanah Air.

Seperti keluarga seri “M” yang lain, Galaxy M51 juga memiliki keunggulan dari segi daya tahan. Tidak main-main Samsung Galaxy M51 dipersenjatai baterai jumbo 7000 mAh.

Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan Samsung Galaxy M51 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat diandalkan.

Bukan hanya dari sisi performa karena dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 730G, tetapi juga daya tahan karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7.000 mAh berteknologi Wired Powershare, untuk mendukung berbagai aktivitas hiburan dan produktivitas sepanjang hari hingga weekend tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

“Dengan Galaxy M51 di tangan para penggunanya, memberikan mereka #Xtremepower untuk lebih kreatif dan memenuhi apapun kebutuhan digitalnya,” ucap Irfan

Dari keterangan yang didapat, asupan daya 7000 mAh membuat Samsung Galaxy M51 bisa aktif digunakan menonton film selama 34 jam nonstop, mendengarkan musik bisa sampai 182 jam.

Untuk aktifitas telepon, Galaxy M51 bisa digunakan hingga hingga 64 jam. Agar ponsel ini cepat terisi kembali diberikan fitur pengisian cepat 25W.

Samsung turut menyertakan kemampuan Wired Powershare untuk menyulap Galaxy M51 ini jadi powerbank untuk perangkat lain.

Untuk spesifikasi lainnya, Samsung memodalinya dengan Snapdragon 730G yang diracik dengan RAM 8 GB. Soal memori terdapat internal 128GB, plus slot eskternal microSD.

Galaxy M51 menggunakan panel Super AMOLED Plus berukuran 6,7 inch. Galaxy M51 turut dilengkapi dengan fitur NFC.

Untuk keperluan fotografi, terdapat empat kamera di bodi belakang dengan komposisi, lensa utama 64 MP, optik ultra wide 12 MP, lensa depth 5 MP dan lensa makro 5 MP.

Berbicara harga, berkaca dari spesifikasinya g diusung, nilai jual Galaxy M51 terbilang bersahabat. Galaxy M51 bisa didapat dengan merogoh kocek Rp 5.499.000.

Galaxy M51 Mlmulai bisa dipesan lewat Samsung.com dan Blibli.com dari 10-12 Oktober. Selama periode tersebut pembeli akan langsung mendapatkan penawaran yang sangat menarik.

Samsung memberikan Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.399.000 secara cuma-cuma, gratis kuota internet total 108GB selama setahun dengan melakukan pengisian ulang sebesar Rp. 35.000 per bulan, serta paket layanan premium JOOX VIP 3 bulan senilai Rp 139.000.