Saat ini kunci pintar telah menjadi salah satu inovasi teknologi yang semakin populer dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya sekadar menjadi tren kekinian saja, tetapi kunci pintar juga membuktikan sekaligus menawarkan solusi yang efektif untuk meningkatkan keamanan rumah bagi keluarga. 

Yale, Penyedia solusi keamanan rumah global terkemuka telah meluncurkan kunci pintar terbaru Yale Kyra Pro yang ditargetkan untuk keluarga dan individu yang mencari keamanan rumah terbaik. Dengan desain yang ergonomis dan elegan yang menyesuaikan dengan kebutuhan namun tetap mendukung gaya hidup mereka, Yale Kyra Pro adalah bukti perhatian terhadap keamanan tanpa memandang usia.

Yale Kyra Pro

Kunci pintar baru ini memiliki fitur keamanan yang menarik bagi semua orang. Fitur yang menonjol dari kunci pintar Yale Kyra Pro salah satunya adalah desain genggaman tangan yang vertikal. Desain ini dibuat untuk mengurangi risiko adanya jari terjepit sebagaimana dialami sebagian besar orang dengan model kunci pintar pada umumnya namun tetap mempertahankan persembahan fitur keamanan terbaik yang ada di dalamnya.

Yale Kyra Pro hadir dengan menggabungkan teknologi canggih dengan desain minimalis unik Yale yang sesuai dengan gaya hidup pengguna. Selain itu, kunci pintar ini juga karena kunci sudah memiliki akses ke berbagai metode kredensial masuk yang memungkinkan keluarga untuk menyesuaikan cara terbaik untuk memasuki rumah mereka dengan mudah dan tanpa kesulitan.

Untuk pilihan metode akses masuknya terdapat beberapa cara yaitu: melalui pembaca sidik jari biometrik, kartu RFID, panel sentuh kode pin, kunci mekanik dan tentunya akses jarak jauh menggunakan aplikasi Yale Home. Tidak hanya itu, kenyamanan dan keamanan kunci pintar Yale Kyra Pro ini tentunya sudah didukung lebih lanjut dengan ekosistem aplikasi Yale Home sehingga lebih praktis dalam mengakses rumah.

Dengan adanya aplikasi Yale Home, pengguna memungkinkan untuk mengakses dari jarak jauh untuk mengunci dan membuka kunci pintu depan secara otomatis hingga pemantauan aktivitas dan mengontrol penuh siapa yang masuk ke rumah pada saat tertentu dari aplikasi itu sendiri. Selain dapat terkoneksi dan mengontrol kunci pintar Yale Kyra Pro, aplikasi seluler Yale Home ini juga dapat terhubung pada seluruh produk pintar Yale yang sudah ada di pasaran maupun produk Yale terbaru mendatang.

“Yale percaya bahwa kunci pintar Yale Kyra Pro adalah kunci pintar yang ideal untuk keluarga mana pun, baik tradisional, modern, maupun non-konvensional karena dapat meningkatkan keselamatan dan keamanan keluarga tanpa mengorbankan kenyamanan dan gaya,” ujar Bagus Permadi, Direct Channel Manager. Bagus juga menambahkan bahwa pelanggan dapat merasakan kepuasan yang maksimal dengan mengoptimalkan dan menghubungkan perangkat Yale yang dimiliki dengan aplikasi Yale Home agar dapat menggunakan dan mengontrol perangkat Yale dengan mudah, terpusat, dan terkoneksi. Harapannya ke depan Yale bisa terus membersamai penggunanya melalui inovasi produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan keluarga modern yang terus berkembang.

Harga & Ketersediaan

Bagi yang tertarik dengan kunci pintar Yale Kyra Pro ini tersedia dalam warna hitam matte dan emas sampanye yang bisa didapatkan dengan harga Rp. 9,9 juta yang sudah di diskon 9% dari harga Rp. 10,9 juta. Selain itu ada free delivery, free installation, free 2 years warranty, after sales support, hingga fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan.

Kabar baiknya, terdapat penawaran khusus bagi Anda yang melakukan pembelian pada bulan Agustus hingga Desember 2024 yaitu berupa potongan harga sebesar 10% dengan kode SMARTGJS24. Kunci pintar ini bisa sudah bisa di beli pada kanal penjualan online Yale Smart Shop.