GadgetSquad.ID – Kualitas fitur kamera menjadi salah satu senjata utama OPPO Reno6 Series, untuk menarik perhatian konsumen. Berbicara fitur kamera, OPPO menghadirkan gelaran menarik yang sayang dilewatkan gaes!!

Seiring hadirnya OPPO Reno6 Series, pabrikan asal China ini meluncurkan kompetisi foto bertajuk “OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021”.

Kompetisi ini bertujuan untuk menciptakan karya seni unik melalui tema ‘Forgotten Emotion’ dalam format portrait atau vertikal. Penjurian kompetisi dilakukan oleh enam figur profesional dari industri seni dan kreatif yang dikenal sebagai Prodigy.

Kompetisi akan berlangsung mulai 4 – 26 Agustus 2021 dengan mengangkat berbagai genre fotografi dan pemenang berkesempatan mendapat kelas intensif dengan para Prodigy untuk memperdalam karyanya.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menuturkan, jika OPPO Reno Series diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda, melalui fitur-fiturnya yang stylish dan berteknologi tinggi.

“Generasi ke-6 terbaru, OPPO Reno6 Series 5G yang akan segera hadir di Indonesia, ingin merangkul budaya anak muda melalui kolaborasi dengan Prodigy yaitu tokoh-tokoh muda inspiratif dan memiliki karakter yang kuat di setiap karyanya, dalam kompetisi ‘OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021’ yang mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’ untuk menunjukkan kemampuan OPPO Reno6 Series 5G dalam menangkap beragam emosi di sekitar kita.”

“OPPO Renovators merupakan platform bagi kreator muda untuk berani membayangkan masa depan dengan seni dan teknologi serta mengekspresikan kreativitas mereka melalui kamera smartphone.” tutur Owen.

Owen menambahkan, jika Forgotten Emotion adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi.

“Di sinilah OPPO Reno6 Series 5G ingin kembali menghidupkan emosi-emosi tersebut dengan mengajak generasi muda tetap mampu berekspresi dan berkreasi melalui media fotografi meskipun di tengah kondisi terbatas.”

Untuk memperkaya cita rasa seni dalam kompetisi ini, OPPO Reno6 Series 5G menggandeng enam Prodigy yang merupakan individu berbakat dalam industri mode, fotografi, videografi, dan desain grafis yaitu Anton Ismael – fotografer profesional, Gema Semesta – graphic designer dan ilustrator, Liko Sukhoy – visual brand designer, Sonia Eryka – content creator dan fotografer fashion, Fandy Susanto – Table Six graphic designer, dan Vicky Tanzil – fotografer profesional.

Soal hadiah, akan dipilih 10 pemenang yang mendapatkan masing-masing 1 unit OPPO Reno6 Series 5G dan berkesempatan untuk menjalani kelas intensif bersama OPPO Prodigy akan diadakan pada 2, 3, 4 September 2021.

‘OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021’ berlangsung mulai 4 – 26 Agustus 2021 dengan persyaratan berikut:
1.     Peserta hanya dapat diikuti oleh perorangan.
2.     Foto yang dikirimkan adalah karya yang telah dihasilkan dalam waktu maksimal 5 tahun terakhir.
3.     Dapat mengambil genre fotografi mode, editorial, konseptual, kecantikan, produk, portrait, human interest, dll.
4.     Menggunakan kamera ponsel dalam format portrait/vertikal.

Unggah karya foto ke www.renovators-forgottenemotion.com di Submission Form (batas waktu pengiriman: 26 Agustus 2021).

Posting karya foto yang telah didaftarkan ke feed Instagram, tag @oppoindonesia dan @kelaspagijakarta &, dan sertakan hashtags #OPPORenovators #OPPOReno6Series #OPPOReno6Series5G #ForgottenEmotion #OPPOPRODIGY.