Yuks, Intim dengan Leisure L7, Senjata Perdana Haier di Pasar Terbuka

2

Jakarta – Leisure L7 menjadi senjata perdana Haier, untuk memasuki open market di Tanah Air. Menggandeng PT Datascrip sebagai distributor tunggal, Haier optimis Leisure L7 bisa menarik hati konsumen, di tengah ketatnya persaingan pasar ponsel di negeri ini. Lalu apa senjata utama Haier Leisure L7, agar bisa memenangkan kompetisi?

Jawaban ada hands on berikut ini.

Desain dan layar
Leisure L7 dikembangkan oleh pihak Haier untuk membidik konsumen kelas menengah. Untuk menarik user kelas menengah, ponsel mencoba tampil elegan dengan model unibodi berbahan aluminium. Saat digemgam, rancang bangun Leisure L7 terbilang cukup proporsional. Bodinya tidak besar, namun juga tak telalu kecil, sehingga pas dalam genggaman.

Layarnya ponsel ini menggunakan rancangan 2,5D, sehingga seolah-olah tampilannya nampak seperti 3D. Layarnya 5,5 inci dengan teknologi full HD Japan Display Inc. (JDI). JDI sendiri adalah teknologi layar hasil pengembangan Sony, Toshiba, dan Hitachi. Layar ini diklaim punya ketajaman tinggi, sehingga tetap tajam meski digunakan dibawah terik matahari.

Menu unggulan

Kamera masih menjadi menu unggulan. ponsel ini menggunakan lensa beresolusi 13MP dengan teknologi DAF (dual pixel auto focus). Dengan teknologi ini, Haier mengklaim kamera utamanya bisa dengan gegas menyesuaikan fokus gambar dalam 0,3 detik. Selain kamera, fitur andalan Leisure 7 lainnya, yakni dari segi keamanan yang sudah dipersenjatai pemindai sidik jari.

Menu lain yang jadi andalan jagoan Haier ini yakni, kemampuan mengisi daya baterai cepat berkat Qualcomm Quick Charge 3.0. Lewat teknologi ini pengguna dapat mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam jangka waktu 30 menit. Ponsel ini sendiri menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Hardware dan software
Dapur pacu Leisure L7 menggunakan, Qualcomm Snapdragon 430 (1,4GHz), RAM 3GB, memori internal 32GB. Untuk koneksi, ponsel ini sudah menggunakan port USB tipe C. Sementara dari segi perangkat lunak, ponsel ini bekerja dengan platfrom Android 7.1 Nougat

Garansi Panjang
Dilego pada harga 2 jutaan, untuk memenangkan pasar salah satu strategi yang digunakan Haier yakni,memberikan dukungan garansi yang panjang. Haier memberikan garansi suku cadang selama 1,5 tahun. Untuk baterai diberikan garansi selama 6 bulan. Sementara aksesoris seperti headset hanya 3 bulan.

 

2 KOMENTAR