zte-2400

gadgetsquad.id – ZTE S2004, smartphone yang diketahui memiliki prosesor 2.5GHz dan RAM 3GB telah mendarat di situs TENAA.

Berkat kemunculannya di situs TENAA yang kemudian diteruskan GizChina, kita akhirnya mendapatkan informasi penting terkait smartphone ini.

ZTE S2004, nampaknya bakal hadir sebagai smartphone flagship, di mana hal itu terindikasi dari prosesor yang dibawanya, yakni Snapdragon 801 berkecepatan 2.5GHz yang dipadu memori RAM cukup tinggi hingga 3GB.

Bocoran lainnya, datang dari sektor display, di mana ZTE S2004 tertulis memiliki layar 5.5 inchi beresolusi 1920 x 1080. Hal unik lainnya yang juga ada di ZTES2004 adalah kamera belakangnya yang terlihat disertai quad LED dual tone flash. Secara terperinci tak disebutkan detil kamera belakang smartphone, situs TENAA Cuma menyatakan bahwa smartphone itu didukung sensor 8 megapiksel +.

Melihat spesifikasi yang dibawanya, terutama pada kameranya, ZTE sepertinya siap untuk menyajikan smaratphone yang salah satu fitur utamanya berpusat pada kamera. Kapan smartphone ini diumumkan, untuk saat ini masih misteri. [Joe]