Indosat Ooredoo Rilis Operator Digital “MPWR”, Paketnya Anti Ribet Gaess!!!

GadgetSquad.ID – Pertarungan operator berbasis digital di Tanah Air dipastikan bertambah seru. Yup, adalah MPWR (dibaca: Empower), yang resmi menambah “panas” persaingan operator digital di Indonesia.

Hadirnya MPWR sendiri menjadi bukti jika pasar telekomunikasi di negeri ini, masih tetap seksi walau masih dikepung pandemi Covid-19.

Dalam peluncurannya yang dilakukan secara streaming, MPWR mengklaim sebagai Aplikasi Digital Lifestyle Telco di Indonesia yang hadir untuk memberikan pengalaman lebih dari sekedar memiliki nomor baru.

Alexander Christian, MPWR Spokesperson menuturkan, jika MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.

“MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka.”

Lalu apa yang menbedakan MPWR dengan kompetitor sejenis?

MPWR mengklaim mampu menawarkan pengalaman digital lifestyle dengan memberikan kekuatan penuh di tangan kita mulai dari:

• PWR untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan
Pelanggan akan bisa mendapatkan ribuan promo dari ratusan brand lifestyle favorit mulai dari Fashion, Kecantikan, Kuliner, Musik & Film, Kesehatan & Olahraga, Gaming, dan Gadget.

• PWR untuk memilih paket internet anti-ribet
Pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dengan harga normal dan promo kuota, termasuk Gratis nelpon ke sesama nomor MPWR.

• PWR untuk mengontrol pemakaian kuota
Pelanggan bisa mengetahui riwayat pemakaian kuota harian, mingguan yang bisa ditelusuri hingga 3 bulan ke belakang sehingga dari situ pelanggan bisa mengelola kembali pemakaian sesuai rencana dan kebutuhan

Terkait paket yang ditawarkan MPWR, terdapat beberapa pilihan :
a. Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) – Rp50.000
b. Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) – Rp75.000
c. Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) – Rp100.000.

Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu, yaitu:
a. Passion : Rp4.000 untuk kuota 1GB
b. Spirit : Rp10.000 untuk kuota 3GB
Aplikasi yang termasuk: WhatsApp, YouTube, Spotify, Instagram, Facebook, Gojek, Joox, Grab, Line, Twitter, Facebook Messenger, Snapchat.

Sebagai bentuk manifestasi, beberapa waktu lalu MPWR telah melakukan kampanye #IniKekuatanKita yang mengajak masyarakat luas untuk menunjukkan beragam aksi dan PWR (dibaca: Power) mereka dalam ribuan video kompilasi yang sukses mengambil alih spot iklan paling eksklusif dan paling banyak dilihat sejagat maya, yaitu di halaman utama YouTube hingga menjadi fenomena yang cukup viral di media sosial.

Tidak berhenti sampai disitu, kali ini MPWR akan memberikan Full PWR kepada generasi digital untuk internetan. Dalam mendukung penuh kebutuhan Generasi Z, MPWR memberikan Gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020. Para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut. Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis. Promo ini diberikan untuk mendukung siapapun yang ingin kembali menunjukkan kekuatannya untuk menyambut tahun 2021.

Untuk bisa mendapatkan semua penawaran menarik yang diberikan MPWR, caranya mudah. Seperti operator berbasis digital kebanyakan, kamu tinggal mengunduh aplikasi MPWR di Playstore dan Appstore, kemudian tinggal ikuti tahapannya.

Selamat mencoba!!!