Ini Dia Yang Disediakan Telkomsel Untuk Ramadan dan Idul Fitri 2019!!

0

GadgetSquad.ID – Telkomsel menyambut antusias datangnya momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) 2019. Menambah kapasitas jaringan pada 10.000 BTS 4G dan mengoperasikan 70 mobile BTS, menjadi bukti kesiapan Telkomsel mengawal RAFI 2019.

Dalam hal kapasitas jaringan, Direktur Network Telkomsel, Bob Apriawan, mengatakan Telkomsel menyiapkan bandwith hingga 4,7 Terabyte (TB) per detik dalam menyambut momen tahunan ini

Sementara itu, VP Network Operation Management Telkomsel, Andrias Indra menyatakan bahwa seluruh jaringan Telkomsel dari Sumatra, Jawa-Bali, Kalimantan, Sulawesi hingga Papua sudah siap menghadapi lonjakan trafik.

Dalam drive test yang silakukan Telkomsel, kekuatan sinyal rata-rata di atas 90 persen. Persentasi panggilan telepon yang sukses yang dilakukan juga diklaim di atas 90 persen.

Tidak cukup sampai disitu, Telkomsel juga menyiapkan berbagai amunisi menarik, menyambut RAFI 2019.

Dari sisi produk dan layanan, Telkomsel berupaya menjaga ketersediaan kartu perdana dan layanan isi ulang pulsa sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang biasanya meningkat pada periode RAFI.

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi menjamin pelanggan Telkomsel tidak akan kehabisan kartu SIM hingga Juni 2019 mendatang.

“Kami sudah siapkan 28 juta kartu SIM untuk stok hingga 79 hari mendatang,” ujar Sukardi di kesempatan yang sama.

Telkomsel juga menggelar posko layanan di 557 titik strategis di jalur mudik dan lokasi wisata utama (point of interest), yang meliputi Bandar Udara, Terminal Bus, Stasiun Kereta, Dermaga, Rumah Sakit, Area Padat Populasi, PasarTradisionaI, dan Mal.

Selain itu, seluruh kanal pelayanan existing Telkomsel juga bersiaga melayani pelanggan, di antaranya 425 GraPARI Telkomsel Siaga, 493 Mobile GraPARI yang terdiri dari 324 armada mobil dan 169 armada motor, 111 unit layanan digital self service MyGraPARI, 831 kantor pelayanan mitra distributor, dan 3.779 Outlet Siaga