Manjakan Pelanggan, Indosat Ooredoo Buka Gerai Layanan Tercanggih

GadgetSquad РIndosat Ooredoo terus mewujudkan misinya menjadi perusahaan digital. Teranyar, Indosat Ooredoo membuktikannya dengan gerai pelayanan baru.

Berlokasi di Mall Kota Kasablanka, mengusung konsep digital. Bahkan Indosat Ooredoo mengklaim gerainya baru tersebut, lebih canggih ketimbang milik operator lain ditempat yang sama.

“Ini yang tercanggih yang kita punya. Dari semua counter yang ada disini kita paling canggih, tak hanya pelayanan tapi juga penjualan produknya,” kata Shief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam

Untuk fasilitas yang ditawarkan, tempat ini memiliki Interaktive Wall. Fasilitas itu memungkinkan pelanggan mendapatkan pelayanan mandiri, mulai dari informasi pelayanan, penjualan prabayar dan pascabayar, pembayaran hingga permainan.

Gerai layanan terbaru Indosat Ooredoo terbaru itu, sebenarnya sudah beroperasi sejak Desember tahun lalu. Namun baru Februari tahun ini diresmikan.

Sejak resmi dibuka pada Desember lalu, tercatat 50 – 60 pelanggan berkunjung ke gerai digital Indosat Ooredoo. Hingga hari ini, total kunjungan telah mencapai 4.040 pelanggan.

Secara keseluruhan Indosat Ooredoo telah memiliki 164 gerai yang tersebar di Indonesia. Rencananya perusahaan menargetkan pembangunan 250 gerai hingga akhir tahun 2019. Secara khusus, Indosat Ooredoo juga akan menyediakan 12 Postpaid Lounge baru di gerai yang tersebar di Semarang, Medan dan Surabaya.