Ada Spiderman di Hape Realme X Edisi Spesial, Ini Harganya!

0

GadgetSquad.ID -Usai kehebohan di Avengers Endgame, Marvel studio akhirnya resmi menutup fase ketiga MCU dengan merilis film Spider-Man: Far From Home.

Momentum tersebut dijadikan waktu yang tepat bagi Realme melakukan kolaborasi dengan pihak Marvel. Hasil kolaborasi tersebut, adalah hape edisi spesial Realme X Spider-Man.

Realme X Spider-Man Far From Home Custom Edition ini dirilis pertama kalinya di Tiongkok. Mini produk tersebut resmi rilis di Tanan Air.

Josef Wang, Marketing Director, SEA, dipilihnya Spider-Man lantaran karakternya yang sama dengan Realme. Spider-Man adalah pahlawan muda yang berani mendobrak batasan di dunia superhero, sama halnya dengan Realme.

“Realme adalah merek yang masih muda, tetapi hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, realme telah mendapatkan rekor di banyak negara dengan produk Dare-to-Leap, dan sekarang realme telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Sejak realme mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, produk kami telah diakui dan dipakai oleh konsumen muda di pasar yang sangat kompetitif. Berita membanggakan realme ini bisa menginspirasi anak muda bahwa kita tidak perlu senioritas untuk mengubah dunia. Kita bisa menjadi pahlawan di daerah kita sendiri dan kita bisa mewujudkan impian kita, selama kita berani membuat terobosan,” kata Josef

Lalu apa yang spesial dari Realme X Spider-Man?

Salah Satu yang spesial tentu dari segi tampilan. Kotak penjualan Realme X Spider-Man edisi spesial ini hadir dengan tema Spider-Man, demikian juga dengan sejumlah aksesorisnya.

Misalnya, Realme menyertakan casing untuk Realme X dengan tampilan tema Spider-Man: Far From Home.

Spesifikasi perangkat ini sama dengan Realme X model standard. Misalnya, layar AMOLED seluas 6,53 inci full HD+ (2.340×1.080 piksel) yang dilindungi dengan proteksi Gorilla Glass 5.

Masih di bagian layar, layar smartphone ini mengusung screen-to-body ratio 91,2 persen berkat kamera selfie pop-up nya.

Performa smartphone ini didukung oleh prosesor Snapdragon 710 octa-core, seperti milik Realme 3 Pro. Selain itu, Realme X Spider-Man juga dibekali RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Kemampuan fotografi Realme X Spider-Man didukung oleh lensa 48MP sensor Sony IMX586 dengan aperture f/1.7. Selain itu, lensa sekundernya memiliki sensor 5MP milik 6P.

Kemudian, kamera selfie smartphone ini memiliki sensor 16MP dari Sony IMX471 dengan aperture f/2.0.

Realme X Spider-Man ini menjalankan sistem operasi Android 9 dengan antarmuka ColorOS 6.

Smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 3.765mAh yang fitur fast charging VOOC 3.0.