Termasuk ROG Mothership, ASUS Siap Hadirkan Laptop Gaming Terbaru

0

ASUS dikabarkan segera meluncurkan jajaran produk laptop gaming dan desktop ROG terbaru di Indonesia. Melalui acara yang bertajuk “Be-Unstoppable”, ASUS siapkan perangkat gaming yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9 termasuk ROG Mothership. Acara peluncuran ROG kali ini bahkan diklaim akan menjadi yang terbesar dan belum pernah dilakukan di Indonesia sebelumnya.

Laptop ASUS ROG

“Ini adalah peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia. Pastikan untuk menyaksikannya melalui live streaming di channel YouTube dan halaman resmi media sosial ASUS Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group.”

Salah satu produk yang akan meluncur adalah ROG Mothership. ROG Mothership merupakan laptop gaming dengan desain hybrid atau 2-in-1 yang bisa dapat digunakan sebagai laptop atau tablet sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga: Laptop Asus ROG Zephyrus GA502DU  Paling Tipis dan Ringan Berprosesor AMD Ryzen Mobile Generasi Kedua Seri 3000

Selain itu ASUS juga akan menghadirkan laptop gaming yang didesain bersama dengan tim BMW Designworks Group. Laptop gaming bernama ROG Face Off tersebut merupakan visi masa depan ASUS ROG dengan BMW Designworks Group dalam menciptakan sebuhah perangkat yang tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game tetapi juga kegiatan profesional lain seperti 3D rendering.

ROG Face Off tampil dengan desain yang sangat unik dan memiliki nuansa sporty seperti yang ada di mobil sport besutan BMW. Desain ROG Face Off juga menggambarkan bahwa gamer memiliki kepribadian dan kebutuhan yang berbeda dan hal tersebut dituangkan dalam desain bergaris yang ada di laptop ini.

Baca juga: Rilis Bulan Juli, Asus ROG Phone 2 Dipersenjatai Layar 120Hz?

Secara konsep, ROG Face Off juga akan dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol melalui gesture. Sistem antarmuka virtual tersebut memang belum bisa diimplementasikan karena teknologinya masih dikembangkan. Namun ASUS dan BMW Designworks Group memiliki visi ke depan untuk mewujudkan sebuah laptop yang mengerti akan kebutuhan setiap penggunanya.

ASUS juga akan merilis ROG Strix III series. Laptop dengan desain yang ramping ini diklaim memiliki kinerja gaming mumpuni. Dengan lampu Aura Sync yang melingkar membuat laptop makin sangar.

Untuk berita selangkapnya tunggu hingga peluncuran resminya di Indonesia pada 11 Juli 2019 besok.