Resmi Dirilis, LinkAja Siap Tantang Gopay, Ovo dan Kawan-kawan

0

GadgetSquad.ID – Pertarungan di bisnis uang digital dipastikan bertambah seru. Yup, setelah sempat tertunda, layanan LinkAja resmi diluncurkan.

Berada dinaungan PT Fintek Karya Nusantara (Fintara), LinkAja merupakan hasil kolaborasi antar BUMN memiliki misi untuk meningkatkan inklusi keuangan dan menyukseskan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT).

Sebagaimana keterangan resmi yang diterima redaksi GadgetSquad.ID, LinkAja mencoba memberikan edukasi secara konsisten untuk mengubah kebiasaan masyarakat Indonesia yang menggunakan uang tunai menjadi non tunai.

Selain itu mereka juga ingin melakukan optimalisasi jangkauan ke seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan layanan keuangan yang efisien. “Karenanya kami berupaya untuk menyesuaikan strategi yang kami jalankan denga kebutuhan dan preferensi masyarakat sehingga mau berpindah menggunakan layanan uang elektronik dalam bertransaksi sehari-hari.

LinkAja menghadirkan beragam fitur dan layanan transaksi pembayaran di lebih dari 150,000 merchant,pembayaran di lebih dari 400 tagihan dan produk digital, belanja online di lebih dari 20 e-commerce nasional, pembayaran pada berbagai moda transportasi publik, bekerja sama dengan puluhan partner donasi digital seperti hingga fitur-fitur keuangan dan hiburan.

LinkAja memiliki titik Cash In Cash Out (CICO) untuk mengisi saldo dan menarik tunai di lebih dari 100.000 titik di seluruh Indonesia. Fitur unggulan LinkAja yang baru adalah layanan tarik tunai tanpa kartu debit hanya dengan menggunakan smartphone di lebih dari 40 ribu ATM Link Himbara. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan penarikan uang instan tanpa harus membawa kartu