Hape Samsung Galaxy S21 Akan Dijual Tanpa Charger dan Headset ?

GadgetSquad.id – Kembali pada Oktober 2020 lalu soal kehadiran hape Samsung Galaxy S21 laporan yang beredar di web berspekulasi bahwa Samsung dapat mengikuti jejak Apple, tidak melengkapi pengisi daya dan headset dalam kemasannya. Dan itu dikabarkan akan terjadi pada Galaxy S21.

Saat itu rumor tersebut hanya meningkat dalam sebulan terakhir. Dan sekarang keterangan rahasia populer Ishan Agarwal melalui akun Twitter-nya juga menyuarakan keyakinannya bahwa hape Samsung Galaxy S21 memang akan menghilangkan aksesori dalam kotak setidaknya di Inggris.

Namun, unggahan tersebut telah dihapus, sehingga hanya memiliki tangkapan layar. Kabar tersebut muncul setelah daftar sertifikasi di Brazil mengonfirmasi seri hape Samsung Galaxy S21 akan dijual tanpa charger dan headphone.

Baca juga : Jelang Rilis, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy S21 dan S21 !

Namun, masih belum ada konfirmasi resmi apakah ketiga ponsel seri Samsung Galaxy S21 akan dikirimkan tanpa aksesori dalam kotak. Awal pekan ini Samsung kedapatan menghapus postingan Facebook yang mengejek Apple karena melepas pengisi daya dengan seri iPhone 12-nya. 

Sebagaimana dilansir GSM Arena, kedua hape Samsung yang bocor kali ini adalah seri Galaxy S21 dan S21 Plus. Apa saja spesifikasi yang bocor dari duo  Galaxy S21 dan S21 Plus? Yuk kita intip.

Dari sektor dapur pacu, kedua ponsel ini juga ditenagai Snapdragon 888 (pasar AS dan China) dan Exynos 2100 (global). Galaxy S21 dan S21 Plus menjalankan OneUI 3.1 berbasis Android 11.

Rumor berkembang, Samsung bakal menyematkan RAM 8 GB di keduanya. Akan ada pilihan memori internal 128 GB dan 256 GB, sayangnya tidak dilengkapi microSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Beralih ke layar, Galaxy S21 bakal mengusung layar Dynamic AMOLED Infinity O berukuran 6,2 inch. Sedangkan Galaxy S21 Plus punya layar lebih panjang dengan ukuran 6,7 inch. Keduanya dilindungi dengan Gorilla Glass Victus dan punya refresh rate 120 Hz.