Hp Samsung Galaxy M10 Dijual 1 Jutaan, Ini Fitur Jagoannya!

1

Gadgetsquad. id – Setelah belum lama ini meluncurkan Galaxy M20, Samsung kembali merilis Hp terbaru di Indonesia yang juga dijual dengan harga murah, yaitu Hp Samsung Galaxy M10. Hp terbaru Samsung ini akan resmi dijual di pasaran pada akhir Maret 2019 dengan bandrol harga cuma Rp 1 Jutaan.

Hp Samsung Galaxy M10

“Melengkapi Galaxy M Series, Samsung meluncurkan Galaxy M10 bagi konsumen di Indonesia. Fitur unggulan seperti All Day Battery, Dual Camera dengan lensa Ultra Wide, serta harga yang terjangkau – bisa dimiliki oleh pengguna yang ingin terus terhubung dan berbagi aktivitas keseharian mereka yang menarik. Beragam pilihan pada seri Galaxy M memberikan keuntungan bagi konsumen untuk memiliki smartphone sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” ungkap Denny Galant, Head of IT & Mobile Business, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Resmi! Hp Murah Samsung Galaxy J Series Berubah Jadi A Series, Kenapa?

Harga Hp Samsung Galaxy M10

Samsung Galaxy M10 akan dijual di beberapa toko online di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah: Lazada.co.id, JD.id, Blibli.com, Erafone.com, Telesindoshop.com. Penjualan perdana online Hp Samsung Galaxy M10 ini akan berlangsung dari 27-31 Maret 2019. Konsumen bisa memiliki Samsung Galaxy M10 dengan harga Rp 1.699.000,- mulai tanggal 27 Maret 2019.

Mulai tanggal 20 Maret 2019, konsumen setia Samsung dapat mengakses www.sobatantilowbat.com dan memasukan Galaxy M10 ke keranjang belanja atau ke dalam daftar belanja terlebih dahulu.

“Kehadiran Galaxy M10 ditandai dengan flash sale, bekerjasama dengan mitra e-commerce Lazada.co.id, JD.id, Blibli.com, Erafone.com, Telesindoshop.com, dari tanggal 27 – 31 Maret 2019, menawarkan promo menarik,” ujar Denny.

Fitur Jagoan Hp Samsung Galaxy M10

Mengusung tagar #SobatAntiLowbat, Samsung Galaxy M10 yang memiliki kapasitas baterai yang bisa tahan seharian. Samsung menyakinkan pengguna tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai ditengah-tengah kesibukan harian mereka. Tidak hanya itu, untuk mendukung performa yang maksimal Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7870. Seperti diketahui prosesor Exynos merupakan prosesor buatan Samsung sendiri dari sudah digunakan di hampir semua seri Hp terbaru Samsung.

Baca Juga: Samsung Galaxy A50, A30, A20 dan A10 Resmi Rilis di Indonesia, Apa Bedanya?

Samsung Galaxy M10 hadir dengan layar Infinity-V, resolusi HD berukuran 6,2 inci untuk memastikan pengalaman menonton konten yang lebih luas. Samsung Galaxy M10 juga sudah mendapatkan sertifikasi Widevine L1 untuk streaming konten HD tanpa batas melalui aplikasi populer.

Dual Camera yang juga menjadi firur jagoan Samsung Galaxy M10. Ini untuk mengakomodir kebutuhan generasi masa kini yang senang untuk mengabadikan momen melalui foto dan video. Samsung Galaxy M10 dilengkapi dengan dual camera di bodi belakang. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 13MP dan dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Sedangkan kamera keduanya memiliki resolusi sebesar 5MP dengan fitur lensa ultra-wide . Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Hal ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy M10

Dimensi: 75.6 x 155.6 x 7.7 mm
Layar: 6.2” HD + PLS 19:9 Infinity-V
Kamera Belakang: 13MP AF (F1.9) + 5 MP Ultra Wide Angle.
Kamera Depan: 5MP (F2.0)
Prosesor: Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz
Jaringan: LTE Cat.4
Memori RAM: 2 GBI, nternal memory: 16 GBE, xternal memory: Up to 512 GB with a microSD™ card
Baterai: 3,400mAh
Keamanan: Face lock