Hp Game Asus ROG Phone Akhirnya Bakal Dirilis di Indonesia 11 Desember, Ini Bocoran Harganya!

0

GadgteSquad.id – Sebelumnya Asus sudah mengumumkan akan meluncurkan seri Hp game terbaru pada 11 Desember 2018 ini. Hp game yang akan dirilis itu yaitu seri Asus Zenfone Max Pro M2. Ternyata, selain meluncurkan seri Hp game Asus Zenfone Max Pro M2, pada 11 Desember 2018 Asus juga akan meluncurkan Hp game lainnya, apalagi kali bukan Asus ROG Phone. Di mana Asus ROG Phone sudah sejak beberapa bulan sudah diperkenalkan secara global. Dan akhirnya bakal masuk ke Indonesia.

hp game asus

Asus akan meluncurkan dua smartphone terbaru yang ditujukan khusus untuk para gamers. Kedua Hp game Asus ini akan membawa tagline sebagai smartphone  #NextGenerationGaming. Dalam acara bertajuk “No.1 Mobile Gaming Have Arrived” tersebut ASUS secara resmi akan memperkenalkan ZenFone Max Pro M2 dan Asus ROG Phone.

Asus mengklaim kedua Hp game Asus ini ditujukan untuk mobile gamer yang semakin membutuhkan smartphone powerful. ZenFone Max Pro M2 misalnya, akan tampil dengan peningkatan dari berbagai fitur dibandingkan seri sebelumnya Asus Zenfone Max Pro M1.

Baca juga : Adu Hebat 4 Hp Gaming Terbaik: Asus ROG Phone, Razer Phone, Xiaomi BlackShark dan Nubia Red Magic

“ZenFone Max Pro M2 merupakan salah satu smartphone gaming yang akan kami luncurkan tanggal 11 Desember 2018 mendatang,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “ZenFone Max Pro M2 akan lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya.”

Peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia akan menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik. ASUS Indonesia juga akan menggelar sesi live streaming yang bisa disaksikan melalui akun media sosial resmi ASUS Indonesia.

Baca juga : Daftar Lengkap Hp Rekomendasi Untuk Main Game PUBG Mobile

Asus ROG Phone

Hp game Asus lainnya yang akan dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah ROG Phone. Berbeda dengan ZenFone Max Pro M2, ROG Phone merupakan Hp game premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia. ROG Phone dirancang khusus dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat Hp game game terbaik yang ada saat ini.

“ROG Phone merupakan salah satu karya besar ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” ujar Jimmy.

Untuk bocoran harga dari Asus ROG Phone, dikutip dari Gizmochina, Asus ROG Phone yang dipasarkan di Tiongkok dibanderol dengan harga 5.999 Yuan atau sekitar Rp12,9 juta untuk model RAM 8 GB + memori internal 128 GB. Sedangkan untuk varian RAM 8 GB + memori internal 512 GB dijual seharga 7.999 Yuan atau sekitar Rp17,2 juta. Ada juga versi E-Sport Armor Limited Edition yang dijual seharga 12.999 Yuan atau sekitar Rp28 juta.