Ini Bocoran 3 Hp OPPO Find X3 Series

GadgetSquad.id -OPPO diharapkan untuk mengumumkan ponsel andalan OPPO Find X3 Pro pada Maret 2021. Tahun lalu, perusahaan mengumumkan smartphone Find X2 dan Find X2 Pro secara bersamaan di bulan yang sama.

Oppo Find X3 Pro

Beberapa bocoran telah mengungkapkan detail Find X3 Pro, tapi tidak ada informasi yang jelas mengenai model biasa Find X3. Sebagai gantinya, Find X3 Neo dan Find X3 Lite diharapkan diluncurkan dengan Find X3 Pro, sebagaimana dilaporkan Gizmochina.

Pembocor informasi teknologi terkenal Evan Blass membagikan gambar desain bagian depan ketiga ponsel. Ketiganya adalah Find X3 Pro, X3 Neo, dan X3 Lite memiliki lubang kamera selfie di sudut kiri atas layarnya.

Layar Find X3 Pro dan Neo memiliki tepi melengkung, tapi model Lite memiliki layar datar. Ponsel-ponsel itu diharapkan datang dengan layar AMOLED berukuran  6,7 inci dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz, resolusi Quad HD +, dan dukungan warna 10-bit.

Baca juga : OPPO Find X3 Bakal Dibekali Snapdragon 870

Seperti diketahui, Find X3 Pro merupakan ponsel flagship bertenaga Snapdragon 888. Ini mungkin datang dengan baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian daya 65 W SuperVOOC 2.0 dan pengisian nirkabel 30 W VOOC Air. 

Keterangan rahasia telah mengungkapkan bahwa Find X3 Lite akan menjadi edisi baru dari Reno5 5G di Cina. Model Cina memiliki branding “Reno Glow” di punggungnya. Branding ini akan diganti dengan logo OPPO biasa di Find X3 Lite. Kemungkinan akan meminjam semua spesifikasinya dari versi Cina.