Hp vivo terbaru seri X60 Bakal Dirilis 22 Maret 2021, Pakai Snapdragon 870

 

GadgetSquad.id – Hp vivo terbaru yaitu seri X20 kabarnya akan segera rilis pada 22 Maret 2021. Dan dikabarkan Hp terbaru ini akan mengusung chipset Snapdragon 870.

Salah satu pasar pertama yang akan jadi tempat rilis Hp vivo terbaru in yaitu Malaysia yang acara peluncurannya telah dijadwalkan pada 22 Maret 2021. 

Menggunakan chipset Qualcomm adalah keputusan yang mengejutkan, karena vivo banyak menyombongkan diri tentang Hp vivo terbaru X60 menjadi yang pertama dengan platform Exynos 1080 5nm dari Samsung, sebagaimana dilaporkan GSM Arena.

Hp vivo terbaru X60 setidaknya akan datang dengan dua model, vivo X60 dan vivo X60 Pro. Hape itu akan hadir dengan tiga kamera dalam formasi segitiga, dan menampilkan logo Zeiss di sudut kanan atas. 

Baca juga : Biar Tidak Salah Pilih, Ini Spesifikasi VIVO Y51

Ada juga dua gambar ponsel dalam warna Shimmer Blue atau Midnight Black, yang tidak menampilkan lensa periskop, maka tidak ada X60 Pro. Mudah-mudahan, versi Pro akan disimpan sebagai kejutan, jika tidak akan menyedihkan jika penggemar vivo Malaysia hanya mendapatkan satu smartphone dari seluruh line-up.

Fitur lainnya belum dikonfirmasi, tapi setidaknya spesifikasi kamera telah bocor. Kedua ponsel akan memiliki kamera utama 48 MP, ditambah dengan ultra-wide 13 MP dan potret 13 MP. 

Hp vivo terbaru X60 Pro dikatakan memiliki sensor 8 MP di belakang periskop, membawa 5x optical zoom dan 60x digital zoom. Kedua perangkat kemungkinan akan mendukung stabilisasi mikro-gimbal, yang dkenalkan pertama kali pada vivo X50 Pro.

Laporan dari Digital Chat Station menjelaskan bahwa Hp vivo terbaru X60 akan dipasang dengan layar buatan Samsung, refresh rate 120Hz. Bocoran sebelumnya menginformasikan bahwa perangkat akan memiliki panel belakang yang mirip dengan pendahulunya dengan frame kamera persegi panjang, terdiri antara tiga atau empat lensa. Sementara di bagian dalam pengisian cepat kurang dari 33 W, kapasitas RAM 8 GB, dan ruang penyimpanan 512 GB akan menjadi kejutan.