IMO Padi, Ponsel Biasa Untuk Para Manula

wpid-imo-padi.jpg.jpeg

gadgetsquad.id .com – Gokil sekaligus anti mainstreem, jika biasanya sekarang vendor bikin ponsel pintar, IMO Mobile malah bikin Feature phone yang jadul abis namanya IMO Padi, ponsel biasa untuk para manula.

Yah namanya juga ponsel jadul, jangan harap bisa internetan atau bermain game, karena IMO Padi hanya memiliki kemampuan dasar SMS dan telpon yang dibekali baterai berkapasitas 1100 mAH.

Tapi ada yang unik di ponsel IMO Padi ini. Lihat saja tombol dan keypad dengan tampilan nomor yang besar-besar dibanding ponsel standart lain.

IMO Padi memiliki fitur Human Voice key, dimana saat pengguna menekan tombol atau mengakses menu akan keluar suara manusia, satu, dua, dan sebagainya. Lalu ada lagi Hearing aid, Fitur ini berguna untuk mentransfer suara lewat earphone dengan volume yang lebih keras, jadi membantu agar lebih jelas terdengar. Fitur Magnify adalah kaca pembesar yang dibantu dengan kamera, gambar yang ditangkap akan tampak lebih besar di layar. Fitur-fitur ini pasti dapat membantu pengguna yang memiliki keterbatasan penglihatan dan pendengaran. Lebih jauh lagi IMO Padi masih Berbekal FM Radio, pemutar musik dan video.

Dilansir dari tabloidpulsa, jelang peringatan hari Ibu 22 Desember, IMO berikan harga spesial IMO Padi, hanya Rp199 ribu.