iPhone 7 Siap Keluar, Bawa Fitur yang Lebih Canggih Lagi

iphone 7MediaTren.com – Belum Juga iPhone 6s Muncul di Indonesia , sudah ada rumor berhembus bakal munculnya iPhone 7. Kabarnya iPhone 7 akan diumumkan kehadirannya pada September 2016.

 

Salah satu hal yang membuat penasaran, katanya iPhone 7 akan keluar dengan desain yang sama sekali baru. Ini akan menjadi iPhone dengan desain paling tipis dari yang pernah ada. Bahkan kabarnya Apple akan ‘membuang’ lubang headset 3,5 mm demi bisa membuat ukuran bodi iPhone 7 semakin tipis lagi. Lalu, bagaimana nasib perangkat hedset yang kebanyakan berkabel 3,5 mm ? Tampaknya Apple kembali akan membuktikan diri sebagai vendor yang tidak betah berada di kondisi pasaran. Seperti bagaimana Apple menghadirkan Micro simcard hingga Nano simcard, atau port USB yang berbeda di produk iPhone-nya.

 

Sayangnya, Apple kurang berani untuk menampilkan layar sentuh yang lebih luas untuk iPhone 7. Karena di iPhone 7 hanya dibekali dengan layar sentuh 4,7 inchi. Meski itu pun sudah terbilang cukup luas untuk smartphone.

 

Untuk kinerjanya, Apple konon akan memasukkan RAM dengan kekuatan 3 GB. Tidak hanya itu, juga akan dipadukan dengan chipset Apple generasi selanjutnya yaitu A10. Sudah bisa ditebak , jika performance iPhone 7 bakal lebih cepat dari seri sebelumnya.

 

Soal imaging, iPhone 7 masih akan membawa fitur Optical Image Stabilisation yang sebelumnya ada di iPhone 6s dan 6s Plus. Bagaimana dengan resolusi kameranya. Rumor yang berhembus , iPhone 7 akan dibekali dengan kamera 24 Mpix.

 

Tidak peduli kalau mau disebut ‘follower’ , tapi kehadiran kemampuan water proof, bisa menjadi daya tarik yang diperhitungkan untuk menanti iPhone 7. Dan kalau ini benar, iPhone 7 akan menjadi seri iphone pertama yang berkemampuan anti air.

 

Well, kalau berbagai prediksi mengenai fitur iPhone 7 tersebut benar, Apple bakal sukses membuat galau para pecinta iPhone, terutama di Indonesia. Beli iPhone 6s yang sebentar lagi keluar di Indonesia, atau harus menunggu lagi kehadiran iPhone 7.