Lamborghini Jual Smartphone Seharga Rp 32 Jutaan, Seperti Apa ?

GagdetSquad.id – Gak cuma urusan mobile mewah, ternyata Lamborghini juga membuat smartpone mewah. Yang terbaru, perusahaan berlogo banteng ini meluncurkan smartphone Android paling anyar, yaitu Lamborghini Alpha One. Smartphone mewah ini dijual dengan harga selangit.

Lamborghini Alpha One dijual seharga US$2.450 atau sekitar Rp 32.702.600, Gokil ! Smartphone ini memang sengaja dibuat untuk segmen pengguna kelas high end. Kalau dari sisi spesifikasi sih tidak terlalu jauh berbeda dengan smartphone yang ada saat ini.  Lamborghini Alpha One memiliki layar 5,5 inchi QHD. Dilengkapi dengan kamera 20 megapiksel dan didukung prosesor Snapragon 820 plus RAM 4 GB. Kapasitas memori internalnya sebesar 64 GB. Juga disematkan speaker stereo yang ditenagai teknologi DAC dan AMP plus Dolby Atmos audio. Smartphone yang berjalan di OS Android 7.0 Nougat ini, dibekali baterai berkapasitas 3.250 mAh.

Lalu apa yang membuatnya mahal ? Selain karena brand ‘Lamborghini’, smartphone Lamborghini Alpha One ini didesain dengan bahan kulit premium dari Italia pada bodi belakangnya. Di paket penjualan juga disediakan leather case dari bahan kulit yang sama.Selain itu juga karena penggunaan bahan liquid metal pada frame sampingnya.

Lamborghini Alpha One sudah mulai di jual di Eropa, serta bisa dibeli secara online di http://lamborghinimobile.com