Oppo F1s Black ‘Raisa Phone’ Dijual Terbatas. Ini Cara Dapetinnya !

oppo-f1s-blackMediatren.com – Oppo merilis smartphone edisi khusus yaitu F1s Limited Black Edition. Gak cuma warnanya aja sekarang tampil serba hitam, tapi smartphone ini juga didaulat sebagai Raisa phone.

Oppo kali ini menunjuk penyanyi Raisa menjadi brand ambassador terbaru, Makanya di F1s Limited Black Edition juga dihiasi dengan tulisan ‘Your Raisa Phone’ di bodi belakangnya. Gak Cuma itu , juga dibubuhi tanda tangan laser engraved dari penyanyi cantik itu. Oiya karena mengusung Limited Edition, smartphone ini akan dijual secara terbatas dengan kuota sebanyak 6000 unit saja.

oppo-f1s-black

Untuk fitur dan spesifikasi , gak ada perbedaan dengan Oppo F1s keluaran sebelumnya yang berwarna gold dan pink.  Salah satunya masih mengemas kamera depan 16MP.

Penjualan Oppo F1s Limited Black Edition ini bakal digelar secara pre-order mulai tanggal 7 hingga 14 Desember 2016. Dilanjutkan dengan first sale tanggal 17 Desember mendatang. Oppo F1s Limited Black Edition  Raisa Phone ini (panjang amat namanya), dijual seharga Rp 3.499.000.

Nah, cara buat pre order smartphone ini yaitu :

  • Oppo F1s Limited Edition ini dijual secara pre-order melalui tiga jaringan e-commerce yakni Elevenia, Blibli.com, dan Tokopedia.
  • Pre Order akan diselenggarakan 7 Desember pukul 15.00 WIB – 14 Desember 2016 Pukul 24.00 WIB.
  • Setiap satu akun hanya diperbolehkan satu kali transaksi dengan maksimal pembelian 5 unit.
  • Ada dua tipe pembelian , Pick up in store dan Reguler. Konsumen yang melakukan ‘Pick up in store’ harus mengisi dan memilih lokasi ‘pick up point’ yang telah disediakan oleh Oppo. Pick up point akan ada 11 titik di 8 kota di Indonesia. Untuk di Jakarta, pick up point tersedia di tiga tempat yaitu Mall Ambasador, ITC Cempaka Mas, dan Roxy.
  • Pembeli berkesempatan mendapatkan promo cashback sebesar Rp 200.000 yang hanya berlaku untuk konsumen yang memilih metode pembelian ‘pick up in store’
  • Pembeli bisa memilih pembelian secara Reguler. Pengiriman pembelian reguler akan dilakukan pada tanggal 19 Desember 2016.