Redmi Note 7 Pro Bakal Jadi Hp Snapdragon 675 Pertama Xiaomi

Redmi Note 7 Pro akan menjadi hp Snapdragon 675 Redmi dan Xiaomi.

0

redmi note 7 proXiaomi dikabarkan akan merilis produk Redmi Note 7 Pro sebagai untuk versi yang lebih mumpuni dari Redmi Note 7. Hp ini diharapkan akan menjadi hp pertama dengan SOC Snapdragon 675.

Prosesor yang diharapkan memang akan sedikit lebih baik, seprti Snapdragon 710. Namun penggunaan Snapdragon 675 memang cukup mendasar mengingat supaya hp ini tetap memiliki harga yang lebih murah.

Snapdragon 675 ini sendiri memiliki memiliki kecepatan yang lebih lambat dibandingkan Snapdragon 710. Namun begitu Snapdragon 675 yang menjanjikan performa gaming yang luar biasa, sebuah lompatan besar dalam teknologi kecerdasan buatan (AI), dan kamera yang mutakhir.

Baca juga: Ini Hp Snapdragon 675 Pertama di Dunia, Bagaimana Spesifikasinya?

Snapdragon 675 dirancang untuk memberikan frame-rate yang tinggi, pengalaman gaming yang halus yang dibutuhkan oleg game-game canggih saat ini. Qualcomm Technologies bekerja sama dengan pengembang game untuk memberikan pengalaman gaming tingkat berikutnya.

Sejumlah game dan mesin permainan tertentu telah dioptimalkan termasuk Unity, Unreal, Mesias, dan NEOX. Snapdragon 675 dibekali dengan Qualcomm Spectra 200 seri ISP, yang dirancang untuk memungkinkan pengguna smartphone dalam menangkap gambar dan video dengan kualitas kelas profesional pada kondisi siang hari dan malam.

Baca juga: Xiaomi Rilis Redmi Note 7 dengan Kamera 24MP

Snapdragon 675 mendukung konfigurasi tiga kamera di depan atau belakang, fitur seperti tele, wide angle, dan pengambilan gambar super-lebar, serta mode potret (Bokeh), juga 3D face unlock.

Selain itu Snapdragon 675 menyediakan slo-mo tanpa batas – yang mampu merekam klip video slo-mo dengan durasii lebih panjang dalam format HD.

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 6 Pro vs Redmi Note 7, Bagus Mana?

Snapdragon 675 dengan multi-core AI Mesin dibuat untuk memberikan hingga 50% perbaikan dalam aplikasi AI. Multi-core AI Mesin ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan perangkat mobile untuk memperoleh informasi yang bekerja layaknya menjadi asisten pribadi ketika memotret dan merekam video, belajar dan beradaptasi dengan suara pengguna, dan mengoptimalkan daya tahan baterai.

Dengan komputasi heterogen, Hexagon DSP, Adreno GPU, dan Kryo CPU yang direkayasa untuk bekerja sama dalam menjalankan aplikasi AI dengan lebih cepat dan lebih efisien.

Sedangkan spesifikasi lainnya sepertinya tidak akan berbeda dengan versi biasa, Jika dilihat dari Redmi Note 7, mungkin versi pro tetap akan memiliki kamera 48MP dengan sensor Sony IMX 586. Note 7 Pro juga akan sensor Samsung ISOCELL Bright GM1.

Dan untuk harga, Redmi Note 7 akan dibaneol sekitar Rp 3 jutaan.