Segera Hadir, Inikah Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2

0

GadgetSquad.id – Xiaomi dikabarkan sedang dalam pengerjaan Xiaomi Black Shark 2. Suksesor dari Black Shark dan Black Shark Helo ini diklaim akan memiliki prosesor terbaru denga kapasitas RAM besar cukup sebagai standar hp gaming.

Segera Hadir, Inikah Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 4

Black Shark 2 dikabarkan akan meluncur dengan teknologi cooling terbaru yang terdapat pada sistemnya yaitu Liquid Cool 3.0. Teknologi ini kabarnya tidak akan hanya mendinginkan sistem prosesor, melainkan mendinginkan seluruh bagian hp untuk kenyamanan pengguna dalam main game, atau penggunaan lainnya untuk waktu yang lama.

Menurut Geekbench online database, Hp dengan nama lain Black Shark Skywalker ini mendapati nilai 3.494 poin untuk uji single-core dan 11.1149 poin yang menggunakan posesor Qualcomm Snapdragon 855. Hp ini diklaim akan diperkuat dengan RAM 12 GB dan beroperasi dengan OS Android terbaru yaitu 9.0 (Pie).

Baca juga: Adu Hebat 4 Hp Gaming Terbaik: Asus ROG Phone, Razer Phone, Xiaomi BlackShark dan Nubia Red Magic

Meski Qualcomm Snapdragon 855 merupakan processor yang akan mendukung berjalannya. Xiaomi Black Shark 2 sendiri belum jelas apakah akan menggunakan modem X24 atau X50 untuk koneksinya.

Selain itu, Black Shark Skywalker memiliki nomor model SKW-A0 dimana akan menjadi smartphone dari Xiaomi yang support 27W fast-charging dari Xiaomi Mi 9.

Segera Hadir, Inikah Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 3

Baca juga: Mirip Konsol, Hp Gaming Xiaomi Blackshark Punya RAM 8GB?

Kabar lainnya beredar bahwa hp ini akan memiliki fitur Game Turbo yang dipastikan akan lebih baik dari hp terdahulunya. Apalagi didalamnya juga tersedia GPU dan network boost untuk menjadikan pengalaman yang asyik untuk gaming dengan hp ini.

Hingga saat ini memang belum ada informasi yang pasti terkait spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 ini. Tapi Xiaomi akan akan membocorkan spesifikasi lengkapnya dalam waktu dekat. Dan hp ini akan dirilis 2 bulan lagi.