Setelah Spesifikasi, Kini Giliran Desain Poco M31 Bocor di Internet!!!

GadgetSquad.ID – Varian Poco X3 NFC, sejatinya baru menyapa konsumen di Indonesia beberapa waktu lalu. Kehadiran Poco X3 NFC sendiri cukup menjadi pembicaraan pemburu hp di Tanah Air.

Kini, kabarnya Poco bakal kembali mempekenalkan hp baru. Jika tidak ada kendala tepatnya pada 24 November 2020 nanti, Poco M3 bakal memulai debutnya.

Jelang peluncuran berbagai bocoran seputar Poco M3 mulai wara-wiri di jagat internet, mulai dari spesifikasi hingga yang terbaru yakni seputar tampilan hp anyar tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, beredar gambar render yang diduga kuat merupakan tampilan desain dari Poco M3. Dari bocoran gambar tersebut terlihat, Poco M3 tampil dengan modul kamera yang cukup unik ketimbang milik vendor smartphone lainnya.

Tampak, logo Poco–dengan ukuran yang besar–terpampang secara simetris di bagian kanan modul kamera dengan tiga lensa, dan dual-LED flash.

Laman yang sama menambahkan, Poco M3 diyakini akan meluncur di pasaran dalam tiga pilihan warna, yakni black, yellow, dan blue.

Kira-kira bagaimana, kece tidak tampilan Poco M3!