Asik, Gim “Arena Master 2” Segera Dirilis Resmi, Catat Tanggal Peluncurannya!!

GadgetSquad.ID – Kabar baik bagi pencinta gim mobile yang saat ini sudah kepincut  dengan keseruan game “Arena Master 2”. Pasalnya masa open beta Arena Master 2 sebentar lagi akan berakhir.

Yup, jika tidak ada kendala tanggal 25 November 2020, Arena Master 2 akan dirilis secara resmi kepada khalayak ramai.

Arena Master 2 sendiri, merupakan salah satu game PvP battle terbaru yang dikembangkan oleh Meerkatgames dan dipublish oleh OOLEAN GAMES dibawah naungan PT Melon Indonesia.

Hadirnya game yang berfokus dengan gameplay PvP battle 3 vs 3 ini, tentu akan menambah seru persaingan him mobile dengan konsep serupa.

Game Arena Master 2 ini tentunya akan menjadi salah satu ajang untuk bisa berkompetisi dengan pemain lain. Karena pada gameplay-nya pun akan mengandalkan skill dari para pemainnya, oleh sebab itu Arena Master 2 ini mendapatkan julukan game “Play to Win”.

Sama seperti game PvP battle lainnya, untuk memainkan hero di game Arena Master 2 ini setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, para pemain harus memahami kelebihan dan kekurangan dari setiap hero Arena Master 2.

Selain itu, game ini juga tersedia beberapa mode permainan yang bisa pemain nikmati. Adapun mode permainannya antara lain Duel, Team Deathmatch, Officers and Outlaws.

Nah, untuk mode Team Deathmatch, permainan akan dibagi menjadi 2 grup yang dimana masing-masing grup terdiri dari 3 orang.

Untuk penentuan pemenang di mode permainan Duel dan Team Deathmatch adalah pemain atau tim yang paling banyak mengalahkan lawan. Sedangkan untuk mode Officers and Outlaws, para pemain akan dibagi menjadi 2 kubu.

Nah, untuk kubu pertama akan menjadi Officers atau Polisi. Sedangkan untuk kubu kedua akan menjadi Outlaws atau penjahat. Dimana untuk memenangkan permainan di mode ini para Officers harus menangkap seluruh anggota Outlaws yang bersembunyi dan melarikan diri.

Di Arena Master 2 para pemain juga bisa membeli beberapa item terbaik yang berfungsi untuk bisa memenangkan permainan. Seandainya para pemain tidak ingin membelinya, mereka tetap bisa mendapatkan item yang diinginkan secara gratis.

Salah satunya adalah sistem Trophy, di dalam sistem ini para pemain harus memenangkan pertandingan untuk memperoleh trophy sebanyak-banyaknya.

Selain menggunakan trophy para pemain juga bisa bertransaksi menggunakan Kristal yang didapatkan dengan melakukan top up terlebih dahulu.