Sony Xperia R1 dan Xperia R1 Plus, Unggulkan Teknologi Predictive Hybrid Autofocus Untuk Kelas Menengah

Meski di Indonesia sudah tidak beroperasi, namun Sony masih eksis dengan luncurkan dua buah smartphone kelas menengah. Hadir untuk pasar India. Kedua ponsel ini dirancang sesuai dengan negeri Bollywood tersebut.

sponsored

Smartphone ini dibekali dengan kamera 13 megapiksel Didalamnya sudah tersedia Teknologi Predictive Hybrid Autofocus merupakan fitur pelacakan objek dan prediksi gerakan sehingga mampu mengabadikan gambar bergerak dengan lebih akurat. Sementara untuk kamera depan sudah disediakan sensor berukuran 8 megapiksel untuk selfie. Smartphone ini juga hadir dengan dukungan slot kartu SIM ganda, USB-C, FM radio dan Android Nougat. Dan didukung pula dengan baterai berkapasitas 2.620mAh

Sony Xperia R1 memiliki layar 5,2 inci TFT LCD resolusi HD. Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 430 dan RAM 2GB serta internal 16GB.

Sedangkan Sony R1 Plus memiliki spesifikasi sama namun dengan memiliki RAM yang lebih besar dengan kapasitas 3GB dan memori internal 32GB. Xperia R1 dipatok dengan label resmi 13.990 rupee atau setara dengan Rp. 2,9 jutaan. Sedangkan untuk Xperia R1 Plus dibanderol harga 15.990 rupee atau sekitar Rp. 3,3 juta.