Spesifikasi Resmi Infinix Hot 10 Play Terungkap!

GadgetSquad.id – Infinix mengumumkan smartphone Hot 10 dan Hot 10 Lite tahun lalu, dan hari ini perusahaan menambahkan varian Play ke seri tersebut. Infinix Hot 10 Play didukung chip Helio G25 dan menjalankan sistem operasi Android 10 (Go Edition) dengan XOS 7.0 di atasnya. 

Hot 10 Play hadir dalam pilihan memori RAM 2 GB/ 32 GB dan 4 GB/ 64 GB. Kapasitas tersebut juga bisa diperbanyak degan slot kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 512 GB, sebagaimana dilansir GSM Arena.

Smartphone ini dibangun dengan layar IPS 6,82 inci beresolusi HD + dengan notch berbentuk tetesan air untuk kamera selfie 8 MP. Panel belakang memiliki desain yang cukup menarik dengan frame rumah dua kamera berbentuk persegi panjang tanpa sudut. Sensor utamanya 13 MP.

Baca juga : Infinix Hot Play Akan Dirilis Dengan Harga Murah ?

Selain itu, di bagian belakang juga terdapat sensor sidik jari. Untuk menjaga agar tetap aktif ponsel ini ditenagai baterai 6.000 mAh yang diisi melalui port microUSB hingga 10W. Dan ada Ultra Power Mode yang disediakan oleh Power Marathon Tech, yang menambahkan 19 jam masa pakai baterai saat sel terisi daya 5 persen. 

Infinix Hot 10 Play ditawarkan dalam warna Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, dan Purple. Ponsel pintar itu dibanderol mulai dari harga US# 105 (Rp 1,5 juta). Ponsel ini juga kemungkian dirilis di Indonesia, karena varian Hot 10 dan Hot 10 Lite sudah masuk ke pasar Indonesia.