Realme Rilis Watch S Pro 26 Januari, Yuk Intip Isi Kotak Penjualannya

GadgetSquad.ID – realme Watch S Pro yang akan rilis 26 Januari nanti dipastikan akan menjadi senjata perdana realme, untuk bertarung di tahun 2021 ini. Rilisnya Watch S Pro, juga menjadi bukti komitmen realme menjadi No 1 AIoT Choice.

realme Watch S Pro sendiri, akan menjadi jam pintar high-end pertama yang masuk ke dalam seri realme Watch.

Mengusung slogan “Pro Style, Pro Sport seberapa keren sih, realme Watch S Pro? Biar gak penasaran, yuk kita intip isi kotak penjualan realme Watch S Pro.

Dalam kotak penjualan realme Watch S Pro, pengguna akan mendapatkan unit smartwatch dengan strap silikon, magnetic dock charger dengan kabel USB type-A, panduan cepat, dan kartu garansi.

realme Watch S Pro dibekali layar sentuh AMOLED seluas 1,39″(3,5cm) dengan Always-On Display (AOD), bahan jam tangan yang terbuat dari stainless steel, 100+ watch faces yang trendi, dan lebih banyak pilihan strap yang aman di kulit dan dapat dibeli secara terpisah.

Bagi yang ingin tampil lebih kasual atau menggunakan jam tangan ini ketika berolahraga, bisa mengenakan strap silikon yang tersedia dalam 4 pilihan warna.

Sedangkan untuk menampilkan kesan tampilan yang lebih formal, bisa menggunakan leather strap berbahan kulit vegan yang tersedia dalam 3 pilihan warna.

Bagi pengguna yang gemar berolahraga, sisi Pro Sport di realme Watch S Pro juga mampu menjadi pelatih pribadi yang sempurna untuk melakukan olahraga sehari-hari.

Salah satu peningkatan utama dari realme Watch S Pro adalah ketahanannya terhadap air yang kini sudah tahan air 5ATM, atau hingga kedalaman 50 meter.

Berdasarkan fitur utama yang dibawanya, slogan “Pro Style, Pro Sport” sangat cocok untuk realme Watch S Pro. Pro Style cocok untuk pengguna yang ingin tampil trendi di setiap kesempatan. Sementara, Pro Sport cocok untuk pengguna yang ingin lebih disiplin dalam menjalani hidup sehat.

Jadi, fitur apa yang paling Anda suka? Apakah Anda Team #ProStyle atau Team #ProSport?

Watch S Pro akan diluncurkan pada Selasa, 26 Januari 2021 dengan tema besar bertajuk “Pro Style, Pro Sport” pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.