4 Pilihan Paket Internet Bebas Kuota dari Bolt Home, Pilih Yang Mana ?

GadgetSquad.id – Buat kamu yang sedang cari paket langganan internet untuk di rumah, ada penawaran menarik nih dari Bolt.

Bolt mengeluarkan paket yang dinamakan Bolt Home. Ini adalah layanan akses internet 4G+ unlimited. Pengguna bisa akses internet ini tanpa dibatasi kuota. Bolt Home memberikan pilihan tarif berdasarkan kecepatan akses internet. Namun paket ini hanya berlaku untuk pelanggan baru.

sponsored

Syarat & Ketentuan:

1. Harga termasuk pajak.

2. Tagihan setiap tanggal 1 & pelanggan akan diberikan waktu pembayaran selama 2 minggu sampai jatuh tempo (jika melebihi 2 minggu, layanan internet akan dihentikan secara otomatis).

3.Penggunaan paket Ultra Unlimited tidak dianjurkan untuk layanan peer to peer dan VPN

4. Untuk menjaga kualitas layanan, BOLT berhak melakukan pengawasan dan tindakan terhadap penyalahgunaan akses internet, seperti penggunaan untuk kepentingan komersial, penggunaan layanan peer-to-peer yang abnormal, dll.

5. Masa kontrak berlangganan 12 bulan.

6. Denda sebesar Rp. 500.000 jika berhenti berlangganan sebelum masa kontrak berakhir

7. Perangkat Outdoor CPE merupakan properti milik PT. Internux.

8. Jika perangkat hilang/musnah atau tidak dikembalikan dalam waktu selambat-lambatnya 10 (sepuluh) hari kerja setelah selesai berlangganan, maka pelanggan akan dikenakan denda perangkat sebesar Rp. 2.500.000

9. Produk ini hanya dijual oleh tim direct sales BOLT dan tidak tersedia pada channel penjualan lainnya.

10. Pelanggan lama tetap bisa menikmati harga lama