Beli Laptop HP, Gratis Smartphone dan Modem

GagdetSquad.id – Untuk kamu yang kebetulan lagi mau beli laptop baru. Ada penawaran menarik yang diberikan oleh HP. Yaitu ada promo ‘Back To School’ untuk setiap pembelian Laptop HP. Di mana jika kamu membeli laptop HP, maka akan mendapatkan bonus berupa modem WiFi dan smartphone. Bagaimana caranya ?

laptop HP

Caranya gampang banget. Kamu cukup membeli Laptop HP tipe tertentu alias gak semua tipe. Karena promo ‘Back To School’ dari HP ini berlaku hanya untuk setiap pembelian laptop HP tipe : OMEN & Pavilion Power Series, Pavilion 14 Series, Pavilion X360 Series, hingga PC Series.

Dengan membeli salah satu dari beberapa laptop tersebut, kamu akan mendapatkan modem Smartfren Andromax M3Y/M3Z 4G LTE secara gratis.

Kamu bisa membeli beberapa tipe laptop HP tersebut di toko-toko komputer bertanda khusus, atau toko online resmi produk HP, seperti hpshopping.id, official store d JD.ID, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan Dinomarket.

Gak Cuma itu, selain modem WiFi kamu juga bisa mendapatkan bonus berupa smartphone Smartfren Andromax Prime yang juga bisa didapatkan secara gratis. Caranya juga sama, yaitu cukup membeli produk laptop buatan HP untuk beberapa tipe tertentu, antara lain : HP Notebook AMD A6, A10, dan A12 Series, HP Notebook 14 Core i3 Series, serta HP All-in-One Series.

Promo menarik ini hanya berlaku selama periode 20 Juli hingga 15 September 2018.

HP Pavilion

Untuk beberapa tipe produk laptop buatan HP,  sudah didukung sistem operasi Windows 10. Seperti HP Pavilion x360 terbaru , Laptop convertible atau berdesain lipat ini hadir begitu fungsional karena sudah dilengkapi dengan pena stylus aktif. Di mana layar layar sentuhnya makin fungsional karena sudah mengadopsi sistem oeprasi Windows 10.

Laptop HP Pavilion x360 sendiri tersedia dalam beberapa varian prosesor. Antara lain ada yang tersedia dengan prosesor Intel Core i3, Core i5, hingga Core i7 dengan GPU Nvidia GeForce 940MX 2GB, RAM DDR4 hingga 8 GB, serta storage berupa HDD 1 TB dan SSD 128 GB. Untuk harganya, laptop terbaru yang satu ini dijual mulai dari harga Rp8 jutaan.