Beli Oppo Reno Series Bisa Dapat Cashback Rp 1 Juta, Ini Caranya

0

OPPO Reno (1)GadgetSquad.ID – Oppo baru saja secara resmi merilis Oppo Series Reno di Tanah Air. Ada dua varian dari hape baru tersebut, yakni Oppo Reno versi standar dan Oppo Reno 10x Zoom. Dengan berbagai senjata kekinian yang diusung, kedua hape tersebut diklaim Oppo bakal memanjakan setiap penggunanya.

Nah untuk membuktikan hal tersebut, Oppo memberikan penawaran menarik bagi para konsumen yang sudah jatuh hati kepada kedua varian Oppo Series. Oppo siap memanjakan setiap konsumen yang ingin membeli Oppo Reno Series dengan memberikan cashback. Tidak tanggung-tanggung pabrikan asal Cina itu memberikan cashback Rp 1 juta.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya?

Caranya mudah, kamu hanya perlu melakukan preorder OPPO Reno Series secepatnya. Pada masa pemesanan awal, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta. Selain itu diberikan VOOC Car Adapter dan VOOC Type C Cable senilai Rp 700 ribu.

Tidak cukup sampai disitu, Oppo menyediakan cicilian 0% dan cashback hingga Rp 700 ribu menggunakan kartu kredit dari Bank BCA, BNI, CIMB Niaga, dan Mandiri, serta special bundling dari XL Prioritas dan Indosat Ooredoo.

Khusus untuk O-Fans, Oppo juga memberikan penawaran tukar tambah melalui Joy Exchange dengan tambahan cashback maksimal Rp 1,5 juta. Mereka cukup menukarkan perangkat smartphone Oppo mereka dengan Reno series.

Oppo mulai membuka keran pemesanan awal Reno 10x Zoom pada 17 – 21 Juni. Pada 22 Juni, ponsel ini mulai dipasarkan. Oppo Reno sendiri dibanderol Rp 7,999 juta. Sementara Reno 10x Zoom, pemesanan awal ponsel ini mulai 17 – 27 Juni. Oppo baru menjual perdana ponsel ini pada 28 Juni mendatang. Adapun harganya Rp 12,999 juta.