Di Galaxy Happy Day, Tukar Tambah Hp Samsung Dapet Smart TV 43-inci, Begini Caranya?

0

Kabar menarik buat kamu yang pengen Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Karena Samsung menawarkan program tukar tambah. Progran tukar tambah ini bernama Galaxy Happy Day, Samsung menawarkan penawaran menarik selama tanggal 15-22 September 2019.

Samsung Galaxy Happy Days
Dalam periode ini, Samsung menghadirkan penawaran menarik yaitu memberikan special gift untuk setiap pembelian Galaxy Note10|10+ senilai hingga Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah).
Dengan pilihan bingkisan berupa Samsung Smart TV 43-inci, Galaxy Watch Active, Galaxy Fit dan masih banyak lagi.

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai Galaxy Happy Days, konsumen dapat mengunjungi https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

Galaxy Note 10 Plus memiliki Quad Camera dengan Dual OIS dan Dual Aperture. Keempat lensa tersebut adalah Ultra Wide 16MP (F2.2), Wide Angle dengan Super Speed Dual Pixel 12 MP AF (F1.5/ F2.4), Telephoto 12MP AF (F2.1), dan lensa Depth Vision berkualitas VGA.

Untuk mendukung kebutuhan selfie, kamera depan memiliki lensa sebesar 10 MP AF (F2.2) yang akan memberikan hasil selfie lebih baik di tempat yang cukup cahaya dengan ketajaman lebih merata.

Note 10 memiliki kemampuan Advanced Super Steady untuk perekaman video yang lebih stabil, membantu penggunanya membuat hasil konten seperti dari tangan seorang profesional.
Dilengkapi teknologi sensor TOF yang membantu pengguna bikin video bokeh dengan fitur live focus video, ditambah Zoom-in Mic bikin menciptakan hasil video lebih sinematik.

Semua video yang direkam, bisa di-edit secara langsung dan mudah dengan fitur video editor yang tersedia langsung di Galaxy Note10|10+, ataupun untuk edit lebih profesional dengan menggunakan Adobe Premiere Rush.

Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus juga telah mengembangkan teknologi Bluetooth Low Energy yang kini diadaptasi pada S Pen Note10 namun dengan tambahan sensor gerak yaitu fitur Air Action.

Pengguna bisa mengatur gesture yang mereka ingin gunakan, baik ketika menggunakan kamera, pemutar musik, hingga ketika menayangkan slide presentasi.

S Pen memiliki kemampuan convert tulisan tangan menjadi teks, dan menjadikannya dokumen Microsoft word, PDF bahkan teks dalam email. Kemudahan ini akan mempersingkat dan menjadikan pengguna lebih produktif.