Wuihh, Punya Wizphone Bisa Ngutang dan Gonta-Ganti Hape Tanpa Keluar Uang

0

GadgetSquad.ID – Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei, dijadikan momentum tepat bagi Wizphone untuk membuat gebrakan.

Ekosistem Wizphone, resmi meluncurkan deretan ponsel yang bisa diboyong dengan harga bundling dengan gelang kesehatan yang canggih, dan bikin penggunanya bisa ngutang serta tak perlu lagi keluar duit untuk beli ponsel baru yang berlaku untuk seterusnya.

Deretan ponsel dengan sejumlah brand ternama seperti Realme dan Blaupunkt, mulai dipasarkan dengan cara pre-order yang dibuka di website www.wizphone.id.

Selain Realme dan Blaupunkt, ponsel lain yang akan menyusul dalam katalog pembelian adalah ponsel keluaran Samsung, Oppo, Vivo, dan bahkan iPhone keluaran Apple.

“Kami mulai membuka keran pre-order Wizphone hari ini. Untuk delivery ke user mulai 28 Mei sampai 29 Mei. Kemudian, akan kami buka lagi setelah libur Lebaran,” kata CEO WizPhone M. Gopal Utiarrachman.

Nantinya saat membuka www.wizphone.id, pengguna akan ditawarkan untuk bergabung di ekosistem Wizphone dengan benefit bisa membeli deretan ponsel terbaru dengan harga mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,7 juta.

User juga mendapat kesempatan upgrade ponsel lama, menjadi WizPhone dengan cara membeli dan meregistrasinya melalui WizBand, gelang kesehatan canggih yang bisa dibeli dengan harga Rp 899 ribu di situs tersebut.

Lebih lanjut Gopal menjelaskan, ketika pengguna sudah membeli ponsel keluaran ekosistem Wizphone, atau yang sudah upgrade menggunakan Wizband, mereka bisa mendapatkan benefit kredit utang dan gonta-ganti ponsel tanpa perlu beli lagi dan berlaku untuk seterusnya.

Caranya, cukup dengan mengikuti petunjuk aturan main dalam ekosistem Wizphone atau mengajak 15 teman untuk bergabung ke dalam ekosistem Wizphone dengan membeli Wizphone atau Wizband, pengguna bisa mendapatkan ponsel terbaru impian mereka.

“Kumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan Wizphone impianmu tanpa harus beli lagi. Gonta-ganti ponsel tanpa perlu keluar duit lagi,” ujar Gopal.

Gopal melanjutkan, salah satu aplikasi lokal yang wajib diinstal adalah aplikasi Urbanasia yang sudah tersedia di iOS Apple Store dan Google Play Store, dan juga bisa diakses di situs www.urbanasia.media.

“Urbanasia bangga bisa ikut mendukung ekosistem aplikasi lokal yang ada di Wizphone. Kami juga ikut memberikan benefit berupa point yang nantinya juga bisa digunakan untuk pengguna,” kata Achmad Rouzni Noor II, CEO Urban Asia Media.

Point tersebut juga bisa ditambahkan ke dalam digital credit card Bayar Nanti yang hanya ada di WizPhone dan bisa dimanfaatkan untuk belanja di Alfamart.

Kartu kredit digital di Wizphone ini bekerja sama dengan Bank BNI, langsung bisa didapatkan dan langsung disetujui, tanpa debt collector, tanpa mengambil data phonebook, tanpa bunga, tanpa biaya administrasi tahunan, tanpa biaya penalti denda jika terlambat membayar.

“Bahkan, kalau user meninggal dunia pun, seluruh tagihan akan dihapus alias dianggap lunas. Ini berlaku untuk seterusnya,” pungkas Gopal.