5 Fitur Lain di Hp Realme U1 Yang Kamu Belum Tahu

GadgetSquad.id– Di penghujung 2018, Realme merilis Hp Realme U1 terbaru ke pasar Indonesia. Bertajuk Selfie Pro, Hp Realme U1 diposisikan sebagai Hp selfie dengan performa kamera depan yang maksimal. Tapi sebenarnya Hp Realme U1 juga membawa beberapa fitur lain yang terbilang canggih.

Hp realme u1

Realme U1 memiliki kamera depan 25 MP dengan sensor Sony IMX576. Tak hanya itu, Hp Realme U1 juga menjadi Hp pertama di dunia yang menggunakan chipset MediaTek Helio P70.

Tak hanya sekadar selfie, Realme U1 memiliki beragam fitur bermanfaat yang dapat menunjang keseharian pengguna. Lantas, fitur apa saja yang dimiliki oleh Realme U1? Ini dia :

Game Space

Realme U1 dapat digunakan untuk memaksimalkan saat digunakan untuk bermain game. Dengan Game Space, lebih dari 40 game populer dapat dioptimalisasi. Game Space akan diaktivasi secara otomatis setelah game dimuat.

Baca juga : Review Realme U1- Kinerja Lancar, Selfie Lebih Bersinar

Facial Unlock

Fitur Facial Unlock di Hp Realme U1 dapat mengidentifikasi 128 titik wajah melalui kamera dengan presisi yang tinggi. Pengguna cukup mengarahkan perangkat menghadap ke wajah, maka smartphone akan ter-unlock secara instan. Ketika pencahayaan kurang baik seperti pada malam hari, unlocking dapat tetap dilakukan berkat layar yang terang. Facial unlock dapat bekerja dalam 0.1 detik.

AI Scene Recognition

Fitur AI Scene Recognition dapat mengenail 16 scene foto dan 100 kombinasi scene sehingga memudahkan dalam memilih pengaturan foto. Mode pemotretan yang tepat dapat menghasilkan foto yang jauh lebih baik.

Baca juga : Adu Realme U1 vs Asus ZenFone Max Pro M2 – Prosesor Mediatek Helio P70 vs Snapdragon 660

Privacy Password

Digunakan untuk fungsi privat seperti enkripsi aplikasi dan safe deposit box. Kata sandi dapat disetel ulang dengan pertanyaan dan jawaban keamanan yang telah ditentukan sebelumnya, alamat email, dan ID Oppo.

Smart Driving

Sistem akan mengetahui secara otomatis ketika pengguna sedang berkendara dengan mendeteksi perangkat yang terhubung dengan Bluetooth car kit. Ketika Smart Driving dinyalakan, perangkat akan mendukung mode Do Not Disturb saat ada telepon atau aplikasi messenger untuk keamanan saat berkendara