Asyik ! 3 Smartphone Asus Ini Turun Harga

GadgetSquad.id – Diperkirakan mulai September 2017 ini Asus bakal merilis deretan smartphone terbarunya. Mulai dari Asus Zenfone Max Pro hingga Asus Zenfone 4 Series. Menjelang keluarnya smartphone Asus terbaru, beberapa tipe smartphone Asus yang sedang beredar di pasar sudah mulai turun harga. Apa saja ?

sponsored

Setidaknya ada 3 smartphone Asus dari Zenfone 3 series yang mengalami penurunan harga. Antara lain yaitu Asus Zenfone 3 , Asus Zenfone 3 Max dan Asus Zenfone 3 Laser.

Asus Zenfone 3 mengalami penurunan dari harga awal Rp4.499.000, menjadi Rp3.799.000. Asus Zenfone 3 Max yang sebelumnya dibanderol seharga Rp3.099.000, kini dijual seharga 2.799.000.  Dan Asus Zenfone 3 Laser yang semula harganya Rp 3.399.000 turun menjadi Rp2.999.000.

Penurunan ini bukan karena kondisi pasar atau ‘permainan’ dari penjual, tetapi memang resmi diturunkan dari pihak Asus. Namun dari pantauan tim GadgetSquad di beberapa pusat penjualan hape di Jakarta, beberapa penjual masih ada yang menjual dengan harga lama.

Ketiga smartphone ini pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2016 lalu. Dan mulai ramai beredar di pasaran pada awal tahun dan bertahan hingga saat ini.

Asus Zenfone 3 menjadi smartphone yang paling dijagokan, karena dibekali dengan berbagai fitur termutakhir. Selengkapnya mengenai Asus Zenfone 3 >>

Asus Zenfone 3 Max adalah smartphone yang mengunggulkan kapasitas baterai yang besar, sehingga bisa bertahan lebih lama. Selengkapnya mengenai Asus Zenfone 3 Max >>

Dan Asus Asus Zenfone 3 Laser merupakan smartphone yang dilengkapi kehandalan di fitur kamera, namun dijual dengan harga lebih terjangkau. Selengkapnya mengenai Asus Zenfone 3 Laser >>