Begini Hasil Foto dari Triple Camera 64 Mpix di OPPO Reno8 Z 5G

GadgetSquad.id – Di tahun ini OPPO merilis beberapa seri OPPO Reno8 di Indonesia, salah satunya OPPO Reno8 Z 5G. Ada banyak fitur unggulan yang dibawa Hp OPPO yang satu ini. Diantara fitur unggulan tersebut yaitu triple camera yang salah satunya atau kamera utamanya berresolusi 64 Mpix.

review Kamera OPPO Reno8 Z 5G

OPPO Reno8 Z 5G dilengkapi dengan tiga kamera belakang yang terdiri kombinasi kamera utama 64 MP + makro 2 MP + depth 2 MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Selain memiliki kamera mumpuni, OPPO Reno8 Z 5G juga dilengkapi dengan beberapa fitur fotografi yang didukung dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligent (AI). Beberapa fitur tersebut seperti AI Portrait Retouching dan Bokeh Flare Portrait. Selain itu ada juga fitur HDR, AI Palettes, AI Color Portrait, Night Mode, dan Extra HD yang memaksimalkan resolusi sampai 108 MP.

Baca juga :Review OPPO Reno8 Z 5G, Kamera Kekinian Nyaman Untuk Harian

Sementara kecerdasan buatan atau Artificial Intelligece (AI) yang hadir pada aplikasi kamera bawaannya bisa memberikan sugesti Scene yang paling pas ketika membidik suatu obyek. Adapun fitur Bokeh Flare Portrait dapat diterapkan pada kamera depan dan belakang untuk menghasilkan foto dengan subyek yang terlihat jelas, namun latar belakang memiliki efek bokeh berpola bulat.

Dengan berbekal resolusi kamera yang tinggi serta didukung fitur kamera yang lengkap dan canggih, tidak heran jika hasil foto terlihat tajam, jernih, dan kaya warna. Hal itu yang sudah GadgetSquad buktikan sendiri ketika melakukan hunting foto untuk membuktikan keandalan kamera OPPO Reno8 Z 5G. Dan ini dia beberapa hasil fotonya :

Performa kamera dari OPPO Reno8 Z 5G juga didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 695 5G. Chipset ini yang dibuat dari fabrikasi 6nm ini memiliki kecepatan Octa-Core 2,2 GHz.

Ponsel ini masih dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB, apabila kapasitas internalnya kurang, maka kita dapat menambahkan microSD pada slot yang disediakan.

HP ini masih dibekali fitur RAM Expansion yang dapat meminjam kapasitas kosong dari penyimpanan internal untuk menyediakan RAM Virtual dengan pilihan 2 GB, 3 GB, hingga 5 GB.