Begini Hasil Foto Kamera Hp OPPO F9

GadgetSquad.id – Sebentar lagi atau tepatnya pada 23 Agustus 2018, OPPO akan segera meluncurkan seri smarthone terbarunya. Yaitu Hp OPPO F9, yang merupakan penerus OPPO F7 yang lebih dulu dirilis pada awal 2018.

hp oppo f9

Sama dengan seri sebelumnya, OPPO F9 masih akan menjagokan fitur kamera untuk memikat pengguna. Tapi tentu ada perbedaannya, yaitu jika OPPO F7 hanya dibekali satu kamera belakang, kali ini Hp OPPO F9 akan membawa 2 kamera belakang dan 1 kamera depan.

Kamera yang bakal dibawa Hp OPPO F9 ini terdiri dari dual kamera yang ada di bodi belakang. Yaitu yang pertama kamera berresolusi 16 MPix dengan aperture f/1.8 dan dilengkapi fitur PDAF (phase detection autofocus ) + 2 MPix. Dan untuk kamera yabg ada di sisi depan, memiliki resolusi yang besar, yaitu mencapai 25 Mpix dengan aperture f/2.0.

Baca juga : Ini Bocoran Harga OPPO F9

Seperti apa kehebatan dari kamera OPPO F9 ini ? GadgetSquad sudah menggunakan smartpohne OPPO terbaru ini. Dan salah satu fitur yang dicoba yaitu kamera. Secara keseluruhan kinerja kamera di smartphone ini terbilang baik, Bisa menangkap objek foto dengan cepat, termasuk dalam melakukan autofocus.

Hasil fotonya pun terlihat tajam dengan tampilan warna yang detil sekaligus natural. Berikut ini beberapa hasil foto yang berhasil kami ambil dari kamera OPPO F9 :

Hasil Foto Kamera Belakang :

Hasil Foto Kamera Depan :

Menggunakan kamera di OPPO F9 semakin mengasyikan, karena smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas besar, yaitu  3.500 mAh. Makanya smartphone ini bisa bertahan lama untuk jeprat-jepret menggunakan kamera. Selain juga didukung teknologi VOOC Flash Charge 5V/4A 20W untuk pengisian cepat.

Baca juga : OPPO F9 Dipastikan Segera Dirilis, Cek Spesifikasinya !

Kehadiran OPPO F9 melengkapi koleksi beberapa Hp OPPO lainnya yang sudah diluncurkan dari awal 2018 hingga saat ini. OPPO Indonesia sudah merilis beberapa seri Hp diantaranya yaitu OPPO F7yang mengincar pasar kelas menengah. Kemudian OPPO juga mencoba untuk bersaing dengan Samsung dan Apple di pasar kelas atas dengan meluncurkan seri Hp premium yaitu OPPO Find X. Dan baru-baru ini OPPO juga mengeluarkan seri Hp terbaru untuk segmen pasar harga terjangkau, yaitu OPPO A3s