Ini Ranking 10 Besar Hp Paling Kencang Saat Ini

GadgetSquad.id – Antutu Benchmark di September 2018 kembali mengeluarkan laporannya tentang deretan hp paling kencang keluaran terbaru. Ada sejumlah perubahan peringkat dari rangking 10 besar dibandingkan pada Agustus 2018.

Hp paling kencang

Saat ini yang memuncaki rangking 10 besar Hp paling kencang yaitu Asus ROG Phone. Hp gaming keluaran Asus ini sanggup meningkatkan (overclocked) kemampuan prosesornya sehingga berjalan makin kencang. Asus ROG Phone menggunakan prosesor Snapdragon 845.

Asus ROG Phone berhasil menggeser Xiaomi Black Shark yang pada Agustus 2018 sempat menjadi Hp paling kencang nomor satu. Xiaomi Black Shark kini berada di peringkat kedua yang ditempel ketat OnePlus 6 persis di bawahnya.

Baca juga : Mau Beli Hp ? Ini Deretan Hp Terbaru Oktober 2018

Kemudian Hp paling kencang di peringkat empat dan seterusnya masing-masing diduduki oleh Vivo Nex S, Xiaomi Mi 8, Oppo Find X, Samsung Galaxy Note 9, Asus Zenfone 5Z, Xiaomi Mi Mix 2s. Dan di peringkat paling buncit atau peringkat 10 ditempati Pocophone F1.

Yang cukup mengejutkan atau mungkin kebetulan, rangking 10 besar Hp paling kencang didominasi oleh Hp yang didukung prosesor Snapdragon 845. Namun sepertinya aka nada ancaman dari Hp terbaru Huawei yaitu Mate 20,  Mate 20 Pro dan Mate 20 RS Porsche Design yang mengusung prosesor Kirin 980.

Baca juga : 5 HP Xiaomi Terlaris di Indonesia Tahun 2018, Harganya Murah Meriah

Untuk diketahui daftar rangking Hp paling kencang ini didasarkan pengukuran kinerja menggunakan aplikasi Antutu benchmark versi 7 terbaru. Di mana skor tiap seri Hp didapatkan dari skor rata-rata hasil pengukuran  1000 unit dari tipe Hp yang sama. Dan didapatkanlah skor akhirnya