Nggak Disangka, Begini Kelebihan Tiga Kamera Belakang Galaxy A7 (2018)

Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy A7 (2018). Penambahan seri terbaru Galaxy A ini terbilang cukup inovasi, karena Samsung membenamkan tiga kamera belakang yang canggih. Lalu apa sih kelebihan tiga kamera belakang yang dimiliki hp ini?

Kelebihan Tiga Kamera Belakang Samsung Galaxy A7 (2018) 2

Kelebihan Kamera Belakang Samsung Galaxy A7 (2018)

  1. Jangan lewatkan momen apapun dengan kamera 8MP Galaxy A7 yang memiliki 120° Ultra Wide Lens. Dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, Galaxy A7 memotret dunia sama persis seperti isi pandangan kita dalam foto wide-angle tanpa batasan.
  2. Memanfaatkan 24MP Lens dan Depth Lens, fitur Live Focus pada Galaxy A7 dapat mengontrol depth of field dengan kemampuannya mengatur efek bokeh untuk menciptakan foto yang menawan.
  3. Dapatkan foto yang tajam dalam kondisi pencahayaan terang maupun redup. Dalam kondisi pencahayaan redup (low light), 24MP Lens pada Galaxy A7 secara otomatis menyalurkan lebih banyak cahaya dengan menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel.
  4. Galaxy A7 menampilkan sisi terbaik dari setiap momen. Dengan fitur pintar Samsung yaitu Scene Optimizer, kamera Galaxy A7 mengkategorikan subyek foto dan mengatur warna, kontras, dan pencahayaan untuk mengoptimalkan kualitas gambar seketika.

Kelebihan Tiga Kamera Belakang Samsung Galaxy A7 (2018)

Kelebihan Lain Samsung Galaxy A7 (2018)

Selebihnya Hp ini juga memliki desain mulus dengan kelengkapan fitur sehari-hari yang patut dimiliki. Galaxy A7 yang inovatif akan perangkat handal pendukung ke manapun hidup membawamu.

Baca juga: Saingi Huawei P20 Pro, Samsung Galaxy A7 (2018) Bawa Tiga Kamera, Apa Hebatnya?

“Samsung berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk semua pengguna seri Galaxy, tanpa memandang siapa mereka atau di mana mereka berada,” ucap DJ Koh, Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics. “Oleh karena itu, kami bersemangat untuk memperkenalkan fitur-fitur baru yang inovatif ke seri A melalui Galaxy A7, sebuah perangkat yang praktis namun tangguh, yang dikembangkan untuk membantu keseharian kita menjadi lebih nyaman sekaligus luar biasa.”

Hp ini juga memiliki kamera depan yang mumpuni. Dengan kamera depan 24MP dan LED flash yang dapat diatur, menjadi mudah mendapatkan pencahayaan yang ideal.

Buat selfie berefek bokeh menggunakan Selfie Focus, dan gunakan pencahayaan bagai studio profesional dengan Pro Lighting Mode. Tambahkan sentuhan personal dan ekspresikan dirimu dengan AR emoji dan filter-filter yang memperindah.

Baca Juga: Ini 5 Fitur Pendukung Game di Samsung Galaxy Note 9

Menyajikan layar premium Super AMOLED 6.0 inci, Galaxy A7 mendukungmu dalam merasakan dan membagikan dunia yang persis dengan pengalamanmu. Ditambah lagi, Infinity Display khas Samsung menyajikan tampilan yang imersif tanpa gangguan.

Galaxy A7 juga mendukung teknologi suara imersif Dolby Atmos®, yang menghidupkan hiburan melalui audio yang bergerak di sekeliling kita. Saat berbicara mengenai gaya, tidak ada kompromi dengan Galaxy A7.

Hp ini tersedia dalam empat warna – biru, hitam, emas, dan pink. Sehingga mampu mengekspresikan diri dengan Galaxy A7 menjadi semakin mudah. Galaxy A7 juga hadir dengan Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health.