Pakai Samsung Galaxy S20 FE, Bekerja Hingga Olahraga Tetap Maksimal Meski di Rumah

Kemampuan Samsung Galaxy S20 FE untuk mendukung berbagai aktivitas di rumah saja tidak lepas dari performa prosesor di dalamnya.

Samsung galaxy S20 FE (1)

GadgetSquad.id – Di tengah kondisi pandemi Covid 19 yang masih mengkhawatirkan dan diberlakukannya aturan PPKM, berbagai aktivitas terpaksa harus dibatasi hanya dilakukan di rumah saja. Mulai dari Work From Home (WFH), sekolah hingga berolaharga yang kini dianjurkan untuk dilakukan di rumah saja. Meskipun dibatasi di rumah saja, namun bukan berarti menjadi hambatan. Apalagi jika dibantu perangkat smartphone, seperti Samsung Galaxy S20 FE.

Selain itu, selama berada di rumah, kita juga dianjurkan untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dengan imun yang kuat. Ini karena menjadi salah satu cara untuk mencegah tertular Covid 19.

Melakukan berbagai aktivitas penting mulai dari penyelesaikan pekerjaan kantor hingga menjaga kebugaran tubuh, lebih mudah dilakukan dengan bantuan perangkat smartphone. Ini karena di dalamnya ada berbagai fitur canggih yang bisa mendukung berbagai aktivitas yang dilakukan di rumah.

Fitur Bermanfaat Untuk Aktivitas di Rumah

Samsung melalui produk-produk terbarunya, termasuk Samsung Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 hadir dengan beragam fitur yang dapat membantu penggunanya untuk tetap sehat dan bugar di tengah aktivitas di rumah saja.

 

  • Meeting Online/Conference Call Lebih Maksimal

Bekerja tidak lengkap rasanya tanpa adanya koordinasi dengan rekan-rekan se-kantor. Selama masa-masa WFH ini, mau tidak mau seluruh koordinasi harus dilakukan secara online. Meski aktivitas dibatasi di rumah saja, masih bisa saling bertatap muka namun secara online dengan rekan kerja melalui Video Call atau melakukan Video Conference dengan beberapa orang sekaligus melalui Zoom atau Google Meet.

Kamu bisa berkomunikasi lebih nyaman karena selain memiliki layar yang luas dan tajam, Samsung Galaxy S20 FE juga dilengkapi kamera depan dengan resolusi 32MP. Kamera ini juga sudah didukung teknologi artificial intelligence (AI) bernama Scene Optimizer. Dengan fitur ini kamera maka kamera depan secara otomatis bisa mengenali kondisi dimana pengguna berada. Selanjutnya kamera akan menyesuaikan, sehingga hasil tangkapan kameranya bisa tetap terlihat tajam dam terang.

 

  • Kerja Lebih Produktif dengan Samsung Dex

Tingkatkan pengalaman Work From Home (WFH) kamu lebih produktif lagi dengan menggunakan Samsung Dex. Fitur ini dapat mengubah Galaxy S20 FE kamu menjadi komputer dan menggunakannya sebagai touchpad untuk menelusuri Galaxy Desktop.

Dengan mengaktifkan Samsung Dex, kamu bisa menyaksikan webinar sembari mencatat poin penting melalui Samsung Galaxy S20 FE. Jadi dengan Samsung Dex ini kamu bisa bekerja secara multitasking dengan menggunakan multifungsi fitur yang ada di smartphone ini secara bersamaan.

Baca juga : Punya Baterai Tahan Lama, Samsung Galaxy S20 FE Layak Untuk Latihan Tanding Esports

Samsung Dex juga cocok bagi kamu yang ingin tetap bekerja sambil menemani anak menonton kanal favorit mereka di Youtube atau aplikasi streaming lainnya. Dengan Samsung DEX kamu dapat menyetel tontonan favorit si kecil di layar besar, sambil berkoordinasi dengan rekan kerja melalui layar smartphone.

Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon Edition (1)

  • Buat Reminder Deadline Lebih Mudah

Siapkan daftar pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini dan di hari berikutnya. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui hal apa saja yang harus kamu selesaikan dalam satu hari. Gunakan fitur Bixby Reminder pada Samsung Galaxy S20 FE untuk mengingatkan kamu pada to-do-list agar deadline pekerjaan kamu selesai tepat waktu dan tidak terlambat mengikuti setiap meeting online.

  • Jaga Kebugaran dengan Samsung Health

Penting untuk tetap aktif secara fisik bahkan ketika kita harus melaukan semua kegiatan di rumah saja. Aplikasi Samsung Health menawarkan berbagai tips dan tracker untuk membantu Anda tetap sehat dan nyaman di rumah Anda sendiri. Di Samsung Health kamu bisa temukan “Category” untuk dapat menjelajahi berbagai program kebugaran mulai dari latihan beban hingga latihan peregangan, kamu dapat menambah program ini dalam jadwal harian kamu, sehingga kamu jadi lebih disiplin untuk menjaga kebugaran tubuh. Dan pada saat Anda mencari ketenangan setelah hari yang sibuk, Anda dapat tetap mengikuti jadwal tidur Anda dengan fitur activity tracking (pelacakan aktivitas) Samsung Health.

Samsung Health juga dapat dengan mudah melakukan tracking berapa langkah yang sudah kamu tempuh dalam sehari, bahkan untuk para wanita, Samsung Health juga dapat melihat siklus bulanan.

Yang tidak kalah penting, Samsung Health juga dapat membantumu mengatur pola makan serta mengetahui masukan kalori-mu dalam satu hari. Bahkan melihat seberapa banyak air yang telah kamu minum.Membantu kamu untuk terus memastikan pola hidup sehat, meski dalam situasi work from home.

Baca juga : Samsung Galaxy S20 FE Diandalkan Gamer Bermain Game Lebih Puas, Ini Rahasianya

Prosesor Mumpuni

Kemampuan Samsung Galaxy S20 FE untuk mendukung berbagai aktivitas di rumah saja tidak lepas dari performa prosesor di dalamnya. Kini Samsung Galaxy S20 FE sudah didukung prosesor Snapdragon 865 yang memiliki SoC (System on Chip)  dengan delapan otak alias octa-core.

Harga dan Ketersediaan

Konsumen di seluruh Indonesia bisa mendapatkan Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 dengan harga mulai dari Rp8.999.000 untuk varian 8GB/128GB dan untuk varian 8GB/256GB akan dijual dengan harga Rp9.999.000. Untuk penjualan perdana Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1.000.000 dan photo card BTS selama periode promo yaitu tanggal 1 – 31 Juli 2021. Terdapat enam pilihan warna menawan yang bisa dipilih konsumen, yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S20 FE, silakan kunjungi www.samsung.com/id.