Hasil Foto Honor 9 Lite

Hasil foto Honor 9 Lite

Setelah sebelumnya kami sudah melakukan review pada Honor 9 lite, beberapa dari konsumen banyak yang bertanya soal hasil foto Honor 9 Lite. Bagaimana hasil foto dari 4 kamera yang dimilikinnya?

Melalui beberapa waktu lalu memang ada hasil kamera dari hp honor ini. Namun nampaknya beberapa dari pembaca banyak yang berharap hasil foto yang lebih lengkap.

Hp ini sejatinya memiliki fitur yang cukup lengkap pada sektor fotografi. Kamera utama pada Honor 9 Lite dibekali dengan dual kamera yang terdiri dari 13 MP dan 2 MP yang dilengkapi dengan fitur AF/PDAF focus mode, wide aperture mode, portrait mode dan LED Flash.

Sementara untuk kamera selfie hp ini juga menawarkan sensor 13 MP + 2 MP. Sensor 2MP pada sistem kamera digunakan untuk menangkap detail tambahan, sensor inilah yang memungkinkan pengguna mendapatkan foto dengan efek bokeh yang baik saat selfie. Hadirnya kamera ganda dibelakang dan didepan mampu menangkap foto hingga resolusi 4160 × 3120 piksel dan 1920 x 1080 piksel untuk video.

Berikut adalah hasil foto yang di ambil dari kamera belakang Honor 9 Lite dengan beberapa kondisi pencahayaan.

Honor sendiri sebenarnya meluncurkan bersama dua smartphone lain dengan kelas yang berbeda di tanah air. Smartphone yang dimaksud adalah Honor 7X dan Honor View 10. Kehadiran Honor 9 Lite di Indoneisa cukup menjadi perhatian bila dibandingkan dengan seri lainnya.

Berada dikelas menengah Honor 9 Lite dibanderol dengan harga Rp. 2.499,000 yang menawarkan spesifikasi yang terbilang mumpuni dikelasnya.

Spesifikasi Lain Honor 9 LIte

Honor 9 Lite disokong dengan prosesor Kirin 659 octa-core (4 x 2,36GHz plus 4 x 1,7GHz) yang dipadukan dengan RAM 3GB. Untuk media penyimpanannya perangkarkat ini menawarkan kapasitas sebesar 32GB yang bisa diperluas hingga 256GB via MicroSD.

Ponsel ini memiliki ukuran 5,65 ini dengan aspek rasio layar 18:9 dan tampilan nyaris tanpa bezel dengan dimensi 151 x 71,9 x 7,6 mm dan bobotnya hanya 149 gram. Honor 9 Lite menawarkan desain yang elegan dan tampilan bodi berkilau seperti kaca.

Untuk sistem operasinya Honor 9 lite mengusung OS Android terbaru yakni, Android 8.0 dengan user interface (UI) EMUI 8. Sedangkan untuk daya tahan hidupnya, Honor 9 Lite ditopang baterai berkapasitas 3.000mAh dengan waktu pengisian 2,5 jam.