Ini Cara Mudah Pantau Posisi Pasangan, Hanya Bermodal Nomor Hape

0

GadgetSquad.ID – Kamu pernah kangen dengan mantan pacar atau gebetan, tapi malu menghubungi, padahal hanya untuk sekedar bertanya kabar dan lokasi dimana ia berada?

Jika iya, kini dengan kemajuan teknologi terutama hape, kamu bisa dengan mudah mendapatkan informasi. Termasuk informasi yang mungkin mustahil untuk didapatkan, yaitu melacak posisi seseorang dengan nomor ponsel mereka.

Melalui bantuan aplikasi dan juga internet, kamu bisa melacak posisi seseorang yang dicari dengan cukup mudah. Tapi tahukah kamu, ternyata melacak posisi seseorang melalui nomor hp, juga bisa dilakukan dengan menggunakan operator seluler.

Melacak posisi seseorang melalui nomor hp dengan memanfaatkan operator, bahkan bisa dikatakan lebih mudah dibanding memakai aplikasi.

Di olah dari berbagai sumber, sejauh ini baru ada tiga operator yang bisa digunakan, untuk “kepoin” lokasi seseorang bermodal nomor hp. Yang perlu dicatat, untuk melacak seseorang menggunakan nomor hp-nya, mengandalkan tower dari masing-masing operator.

Bagaimana caranya? simak ulasannya berikut

1. Melacak nomor hp Indosat
Untuk kamu pengguna Indosar kamu bisa melacak nomor hp melalui layanan sms loh. Kamu hanya perlu mengetik LACAK (spasi) nomor hp Indosat tujuan kemudian kirim ke 9111.

2. Melacak nomor hp XL
Bagi kamu pengguna provider ini kamu juga bisa menggunakan layanan sms yang diberikan. Ketik CARI (spasi) no hp XL tujuan dan kirim ke 9455. Untuk layanan sms ini kamu akan dikenakan biaya sebanyak Rp 1000 tiap sms.

3. Melacak nomor hp Telkomsel
Terakhir untuk kamu yang menggunakan provider Telkomsel, kamu bisa menggunakan Telkomsel Finder. Kamu bisa melacak nomor Hp dengan memasukan nomor tersebut pada kolom yang tersedia di layanan tersebut.

Selamat mencoba