Mudahnya Bikin Video Extreme Sport Nan Dramatis Bermodal OPPO Reno4, Caranya!!

GadgetSquad.ID – Bagi kamu “adrenaline junkie” extreme sport seperti sepeda downhill, skateboard, offroad, terjun payung dan masih banyak lagi, memang layaknya sebuah “candu”.

Bahkan semakin ekstrem, semakin terpacu pula adrenaline kamu, untuk menaklukan olahraga tersebut.

Aktivitas olahraga extreme sendiri, menjadi salah satu konten menarik untuk diabadikan. Apalagi dengan sentuhan tampilan gerak lambat atau Slow Motion, dijamin gerakan extreme jadi lebih dramatis.

Karenanya bagi pencinta fotografi, mendokumentasikan olahraga exetreme, menjadi objek istimewa yang sayang dilewatkan.

Asiknya lagi seiring perkembangan teknologi, membuat konten olahraga ekstrem dengan efek gerak lambat, tidak sesulit dulu.

Hanya dengan bermodalkan hp kini kamu bisa mengabadikan aksi para pencinta olahraga ekstrem, saat mereka beraksi. Tentunya hp tersebut harus dibekali fitur teknologi kekinian, khususnya di sektor fotografi.

Tak hanya itu, detail setiap gerakan dari aksi olahraga juga dapat menambah sisi dramatis jika terekam dalam gerak lambat. Nah OPPO Reno4, bisa kamu coba untuk membuat konten dramatis, para penggiat olahraga ekstrem.

OPPO Reno4 menawarkan 960fps AI Slow Motion yang dapat mewujudkan konten visual ciamik. Fitur ini mampu memproses rekaman video super lambat atau slow motion hingga 960 fps (frame per second).

Artinya setiap 1 detik ada 960 gambar yang terekam. Semakin banyak frame yang didapat, maka setiap gerakan akan terlihat lebih detail dan juga jadi super lambat

Fitur ini dapat membuat gambar atau gerakan yang direkam terlihat lebih halus dan detail dibanding 60-120fps. Tak heran untuk ukuran smartphone, OPPO Reno4 sudah memiliki kualitas video slow motion yang apik.

Untuk menggunakan fitur ini sangat mudah, kamu cukup masuk ke ‘Kamera’, lalu pilih ‘More’, pilih ‘Slo-Mo’, dan fitur Ultra slo-mo akan secara otomatis aktif serta kemudian pilih 960FPS.

Tidak hanya itu, untuk memaksimalkan videografi extreme sport, OPPO Reno4 juga disematkan AI Monochrome Video, Ultra Steady Video 3.0, dan SOLOOP untuk keperluan editing.

OPPO Reno4 bisa didapatkan dengan harga Rp 4.999.000 di e-commerce official OPPO Indonesia & OPPO Store seluruh Indonesia.